Bupati Andi Kaswadi ; Petani di Soppeng Tidak Hanya Tampil di Sawah Tapi Mulai Tampil Kota, Ini Buktinya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Andi Kaswadi ; Petani di Soppeng Tidak Hanya Tampil di Sawah Tapi Mulai Tampil Kota, Ini Buktinya

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Agustus 2022, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T12:51:37Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Soppeng Sulsel Andi Kaswadi Razak saat menyerahkan bendera merah putih kepada kelompok tani dukung gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE melepas secara resmi Peserta Gerak Jalan Santai Antar SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan gerak jalan indah Gapoktan (gabungan kelompok tani) se Kab. Soppeng bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (12/08/2022).


    Kegiatan yang digelar Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng bekerja sama dengan  Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng ini
    diawali penyerahan Bendera Merah Putih oleh Bupati Soppeng kepada perwakilan kelompok tani dalam rangka mendukung program gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih.


    Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan," Pada hari ini kita bersama-sama mengikuti rangkaian perayaan hari Proklamasi RI, dimana saat ini semua elemen masyarakat ikut  tumpah ruah merayakan semua kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 77.


    Dan hari ini ada 2 kegiatan yaitu gerak jalan santai dan tak kalah menariknya adalah gerak jalan indah yang dilaksanakan oleh para kelompok tani dan mungkin ini yang pertana di dunia, kata Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


    Kata Kaswadi, "Mereka tidak hanya tampil di sawah, tapi juga sudah mulai tampil di Kota.


    Dikatakan Bupati Soppeng, "Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih atas segala partisipasinya dalam merayakan proklamasi RI, dimana beberapa waktu yang lalu kita tidak bisa melakukan aktivasi seperti ini karena adanya Pandemi, namun hari ini kita dapat melakukannya lagi.


    Selain itu juga kami sampaikan pula bahwa pandemi covid-19 belum berlalu, sehingga saya menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dan mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh kita tetap baik dan terhindar dari covid-19.



    Selanjutnya terima kasih pula kepada TNI/Polri yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan  agar tetap kondusif di Kab. Soppeng. Serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan sponsor yang turut berkontribusi dan mendukung kegiatan ini, ucap Bupati Andi Kaswadi Razak.


    Anggota Gapoktan saat menyerahkan bingkisan hasil panen ke Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak (Ist).


    Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan berbagai lomba lainnya seperti lomba lari karung, lari kelereng, lomba terompah,  yang diikuti oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris daerah Kab. Soppeng, Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD.


    (Red/K71/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini