Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Dukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak Dukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Agustus 2022, Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T13:32:51Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Bupati Soppeng Haji Andi Kasawadi Razak, SE memimpin gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, hal itu dilakukan bersama sejumlah kelompok tani yang tergabung di Gapoktan dan seluruh SKPD dan Forkopimda yang dilangsungkan di lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat pagi (12/8/2022).


    Kegiatan ini juga bertepatan dengan perayaan penyambutan HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun dengan melakukan gerak jalan indah.


    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak membagikan bendera merah putih kepada para perwakilan kelompok tani dan SKPD.


    Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, Pada hari ini kita bersama-sama mengikuti rangkaian perayaan hari Proklamasi RI, dimana saat ini semua elemen masyarakat ikut tumpah ruah merayakan semua kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI ke 77 tahun, Ujarnya.



    Dikatakan Bupati Soppeng, "Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih atas segala partisipasinya dalam merayakan proklamasi RI, dimana beberapa waktu yang lalu kita tidak bisa melakukan aktivasi seperti ini karena adanya Pandemi, namun hari ini kita dapat melakukannya lagi.


    Selain itu juga kami sampaikan pula bahwa pandemi covid-19 belum berlalu, sehingga saya menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dan mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh kita tetap baik dan terhindar dari covid-19.


    Selanjutnya terima kasih pula kepada TNI/Polri yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif di Kab. Soppeng. Serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan sponsor yang turut berkontribusi dan mendukung kegiatan ini, pungkas Bupati Andi Kaswadi Razak.


    Turut hadir Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam, S.Sos, MM, Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K. S.T.,M.Tr ( Han ) dan Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH, MH.


    (Red/K71)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini