Satlantas Polres Soppeng Gelar Patroli Blue Light Kedepankan Sikap Humanis dan Persuasif
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satlantas Polres Soppeng Gelar Patroli Blue Light Kedepankan Sikap Humanis dan Persuasif

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T20:04:55Z
    masukkan script iklan disini

    Patroli Blue Righ di kota Watansoppeng Sulsel (foto istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kasatlantas Polres Soppeng Iptu A.M. Yusuf, SH bersama Kabag Sumda Kompol Umar Siatta, S.Sos. MM dan personil Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polres Soppeng, Selasa 20/4/2021 jam 21.30 WITA.

    Kegiatan yang diawali apel personil tersebut menyasar sejumlah titik di wilayah yang dianggap rawan balapan liar dan atau jalur lintas kendaraan yang menggunakan knalpot racing.

    Apel personil satuan lantas polres Soppeng (Foto Istimewa)

    Kasatlantas IPTU Andi Muhammad Yusuf mengatakan"kegiatan patroli blue light ini dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan kegiatan balapan liar dan perkumpulan anak muda serta kendaraan bermotor yang dianggap tidak layak jalan sesuai aturan seperti penggunaan knalpot racing pada kendaraan, bebernya.


    Kasatlantas menjelaskan, "adapun tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menciptakan KAMSELTIBCAR LANTAS (Keamanan keselamatan dan ketertiban lalu lintas) diwilayah Polres Soppeng sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berkendara dijalan raya utamanya masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan 1442 H di masjid, terang Iptu Andi Muhammad Yusuf.

    Kasatlantas Polres Soppeng (kanan) bersama personil Satlantas saat memeriksa salah satu kendaraan yang menggunakan knalpot racing (Foto Istimewa)

    "Dalam Operasi Keselamatan 2021 saat ini pihak kepolisian juga mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker dan memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker dengan mengedepankan sikap humanis dan persuasif namun tetap tegas, jelas Kasat Lantas Polres Soppeng.

    "Alhamdulillah, kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, Pungkas mantan Kanit Regident AM Yusuf. (Red/Humas).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini