LBH Cita Keadilan Bakal Gelar Seminar Nasional Hadirkan Pakar Hukum Bertajuk Wujudkan Akses Keadilan Melalui Bantuan Hukum
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    LBH Cita Keadilan Bakal Gelar Seminar Nasional Hadirkan Pakar Hukum Bertajuk Wujudkan Akses Keadilan Melalui Bantuan Hukum

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 15 Desember 2023, Desember 15, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T07:39:21Z
    masukkan script iklan disini

    Direktur LBH Cita Keadilan Abd Rasyid, SH, Cpl, Cpcle (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Lembaga Bantuan Hukum Cita Keadilan akan menggelar Seminar Nasional yang akan di langsungkan di Triple 8 The Riverside Resort pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023 mendatang.


    Hal itu diungkapkan oleh Direktur LBH Cita Keadilan Abd Rasyid, SH, .Cpl.Cpcle yang diketahui sosok pengacara yang getol dalam memperjuangkan keadilan khususnya pada masyarakat marginal dan atau warga masyarakat kurang mampu, Jum'at (15/12/2023).


    Direktur Lembaga Bantuan Hukum yang terus berkomitmen dalam mendorong penegakan hukum ini membeberkan bahwa dalam kegiatan seminar nasional tersebut nantinya bakal menghadirkan sejumlah narasumber dari aparat penegak hukum dan akademisi.


    Abd Rasyid menyebut, Narasumber tersebut diantaranya, Prof. Dr. Widodo Ekatjahjana, SH, M.Hum Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham RI, Drs.Liberti Sitinjak, MM, M.Si, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Salahuddin, SH, MH Kajari Soppeng, Dr. Sakka Pati, SH, MH Akademi Unhas.



    "Untuk sementara pembicara dari Polres Soppeng dan pakar Hukum Pidana Unhas Prof. Dr Andi Sukri, SH, MH belum ada kepastian untuk menghadiri acara ini nantinya, terang Abd Rasyid.


    Kegiatan ini juga akan dilakukan dengan zoom meeting yang bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten Soppeng senang live streaming.


    Tidak hanya itu ,kata Direktur LBH Cita Keadilan Abd Rasyid, Dalam kegiatan ini juga bekerjasama sejumlah pihak diantaranya Peradi, IKA Unhas, AAS Community dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng.


    "Rencana kegiatan ini akan dipandu oleh moderator Dr Hendra Sudrajat, SH, MH dan Harris, SH, MH.


    Ia berharap seluruh stakeholder dapat menghadiri kegiatan ini yang nantinya akan mendapatkan sertifikat seminar, pungkasnya.


    Sekadar diketahui untuk pendaftaran dalam kegiatan ini dapat menghubungi kontak person 0852 1641 0174 dengan kontribusi Rp 200.000 dengan fasilitas Sertifikat, Makan, Minuman dan Snack.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini