Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Beri Arahan Pada Peserta Paskibraka Kabupaten Muna Barat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Beri Arahan Pada Peserta Paskibraka Kabupaten Muna Barat

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Juli 2023, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T11:33:33Z
    masukkan script iklan disini

    Muna Barat, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Koramil 1416-06/Lawa Serka Langkolona memberikan pengarahan kepada siswa siswi yang terlibat Paskibraka Kabupaten Muna Barat yang bertempat di lapangan Kantor Kesbangpol Desa Ondoke Kec. Sawerigadi Kab. Muna, (25/7/2023).


    Dalam arahannya, Babinsa Serka Langkolona menyampaikan selamat kepada para peserta yang sudah terpilih karena tidak semua siswa bisa menjadi Paskibraka. 


    "Ini adalah suatu bentuk tanggung jawab sebagai pemuda pemudi indonesia dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh apa yang menjadi arahan dari pelatih maupun PPI laksanakan dengan baik dan jikalau dalam latihan ada kendala segera sampaikan kepada pembina sehingga hal ini semua bisa dilaksanakan dengan maksimal, imbuhnya.

    "Iya juga mengajak kepada para siswa siswi Paskibra untuk selalu semangat dalam latihan nantinya dalam rangka persiapan HUT RI, tumbuhkan jiwa semangat dalam diri masing-masing, agar lebih disiplin dan memupuk jiwa Nasionalisme yang baik bagi bangsa dan negara"tutup nya.

    (Red/Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini