Dandim 1306/KP Dampingi Danrem 132/Tadulako Ikuti Vicon Peresmian Pembangunan Fasilitas Air Bersih oleh KASAD
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dandim 1306/KP Dampingi Danrem 132/Tadulako Ikuti Vicon Peresmian Pembangunan Fasilitas Air Bersih oleh KASAD

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 Juli 2023, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T12:12:32Z
    masukkan script iklan disini

    Parigi, Kabartujuhsatu.news,-Komandan Resor Militer Brigjen TNI Dodi Triwìnarto, S.I.P., M.Han mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, M.M., dalam rangka peresmian lokasi pembangunan fasilitas manunggal air bersih TA. 2023 Program TNI AD sekaligus penyampaian program penurunan Stunting yang dilangsungkan di Desa Gangga Kecamatan Parigi Selatan Kabupaten Parimo, Selasa (25/07/2023).

    Pelaksanaan Vicon tersebut, Danrem 132 Tadulako didampingi oleh Wakil Bupati Kab. Parimo, Dandim 1306 Kota Palu, Kasiter Kasrem 132/Tdl, Kapolres, Kajari, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kadis BKKBN, Kasatpol PP, Kadinkes, Camat parigi selatan, Danramil 08 Parigi, Danramil 17/Sausu, Kapolsek parigi, Camat parigi selatan, Kapus PKM, Kapus PKM dan Kades Gangga.

    Vicon tersebut dilakukan dalam rangka mengecek hasil program TNI AD Manunggal Air di seluruh Indonesia. Saat Vicon, Kasad berinteraksi dengan sejumlah jajaran di wilayah Indonesia yang dijadikan sasaran pembangunan air bersih program TNI AD.


    Brigjen TNI Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han  menyampaikan "ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Gangga Kec. Parigi Selatan yang telah ikut serta mengikuti Vicon bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE., M.M, di lokasi Manunggal Air yang kerjakan oleh jajaran Kodim 1306 Kota Palu

    “Terima kasih bapak dan ibu telah berkenan hadir mengikuti kegiatan bersama Bapak Kasad. Semoga Program TNI AD Manunggal Air ini dapat memberikan manfaat khususnya dalam penyediaan sumber air bersih", Pungkas Danrem

    Diakhir sambutannya Danrem
    menghimbau terhadap warga agar tidak ragu untuk melaksanakan aktifitas apapun terutama dalam mengolah kebun, karena wilayah Parimo ini kategori sudah aman serta tetap semangat dalam bekerja. Terkait Stunting agar warga selalu jaga kesehatan terutama gizi anak anaknya.

    Kedepannya Kabupaten Parimo akan menjadi kota industri agar masyarakat memanfaatkan potensi alam yang ada dengan sebaik baiknya," tutup Brigjen Dodi. 

    Dalam kesempatan itu juga Badrun Nggai, SE berharap "program seperti ini tidak hanya berhenti disini saja, tetapi bisa ke wilayah lain di Kabupaten Parimo ini yang benar benar membutuhkan sarana air bersih baik sumur ataupun PDAM dan untuk program Stunting agar seluruh aparat terkait agar berusaha semaksimal mungkin untuk menurunkan angka Stunting kalau perlu tidak ada sama sekali atau nihil", harap Wakil Bupati.

    Diakhir acara Kades Gangga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada TNI khususnya TNI AD baik Korem 132 Tadulako dan Kodim 1306 Kota Palu terutama Koramil 08 Parigi yang telah banyak membantu dalam segala hal terutama dalam pembangunan sumber air bersih ini, kami berharap dengan adanya air bersih tersebut warga sudah tidak lagi mengambil air terlalu jauh,” pungkasnya.

    Diakhir kegiatan tersebut dilaksanakan
    penandatanganan dan komitmen pencanangan bersama penurunan Stunting, penyerahan paket sembako kepada anak Stunting sebanyak 12 orang, peresmian bak penampung air bersih , pemeriksaan kesehatan dan pelayanan aseptor KB serta foto bersama.

    Autentikasi: koramil 1306-08/Parigi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini