Warga Turunan Bajo Lutim Geruduk PLN dan Tahan Mobil Operasional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Warga Turunan Bajo Lutim Geruduk PLN dan Tahan Mobil Operasional

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T10:04:15Z
    masukkan script iklan disini

    Luwu Timur, Kabartujuhsatu.news,-Warga Dusun Turunan Bajo Desa Tampinna Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur menggeruduk kantor pelayanan PLN, Kamis (22/6/2023).

    Hal itu dilakukan karena warga tersebut merasa sangat di rugikan dengan adanya pencabutan travo Lampu secara sepihak, meski sebelumnya sudah dilakukan upaya perbaikan dan pihak PLN berjanji akan melakukan perbaikan.

    Namun karena janji tinggal janji dan warga masyarakat Turunan Bajo dengan berbagai aktivitas kesehariannya merasa di abaikan dan dirugikan dengan tidak kestabilan aliran listrik di kampungnya sehingga sejumlah warga masyarakat mendatangi PLN dan bahkan menahan mobil operasional layanan PLN.

    Nuraeni salah satu warga yang turut menggeruduk Kantor pelayanan PLN mengaku bahwasanya perpindahan travo tersebut yang katanya sudah di perbaiki namun tidak pernah normal hingga hari ini, bebernya.



    "Kasihan itu tukang panjat kabel naik turun naik turun, dicampur, diperiksa-diperiksa, berapa itu kabel 387 dan disana 187, kita bilang sudah bagus, tidak bisa, rendah dayanya, ujar Nuraeni.

    Tidak puas dengan jawaban pihak PLN, warga tersebut langsung menahan mobil operasional layanan PLN.


    Sementara itu, Iskar salah satu warga berharap pihak PLN dan atau pihak terkait untuk turut serta menyelesaikan masalah ini.

    (Red/Is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini