Menjaga dan Pertahankan Keindahan Obyek Wisata, Al-Haq Tour and Travel Gelar Pembersihan di Pulau Salemo Makassar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Menjaga dan Pertahankan Keindahan Obyek Wisata, Al-Haq Tour and Travel Gelar Pembersihan di Pulau Salemo Makassar

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T13:00:17Z
    masukkan script iklan disini
    Al-Haq Tour and Travel bersama pengunjung wisata pulau Salemo Makassar (Ist). 

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,- Al-Haq Tour and Travel Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan pulau dan pantai, bersama peserta travel melaksanakan kerja bhakti pembersihan tempat wisata di pulau Samalona Makassar, Minggu (05/09/2021).

    Samalona adalah sebuah pulau kecil di Selat Makassar, tepatnya di sebelah barat daya pantai barat Sulawesi Selatan. Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

    Guna menjaga dan mempertahankan keindahan pesona Pulau tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung. Hal inilah yang mendasari dilakukannyan kegiatan kerja bakti dilakukan oleh Al-Haq tour and travel beserta rombongan.

    Muhammad Syaiful Haq selaku Founder Al Haq Tour and Travel mangatakan "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga tempat wisata pulau, tentunya dengan lingkungan pulau dan pantai yang bersih dan sehat akan lebih meningkatkan kenyamanan liburan di pulau ini,"



    "Sasaran pembersihan pantai ini adalah sampah-sampah plastik, sehingga pantai lebih bersih dan indah, kita melakukanya secara swadaya dengan alat seadanya namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam bekerja," tambah founder yang akrab disapa Bang Ipul.

    Ibu Taugi selaku masyarakat setempat sangat mengapresiasi kegiatan bakti lingkungan tersebut.

    "Saya sangat berterima kasih kepada Haq Tour and Travel adanya kegiatan pembersihan di Pulau ini yang merupakan salah satu destinasi wisata.

    "Semoga dapat menjadi contoh terhadap mengunjung lainnya dan tidak hanya sekedar datang berkunjung lalu pergi meninggalkan sampah, tuturnya.

    Sekedar diketahui kegiatan liburan kali ini Al Haq Tour and Travel membawa 20 orang rombongan yang semuanya berpartisapsi dalam kerja bakti pagi ini. (Mursyid Fikri).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini