Srikandi PKK Desa Bancar Berikan Sembako Bagi Warga
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Srikandi PKK Desa Bancar Berikan Sembako Bagi Warga

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T14:07:16Z
    masukkan script iklan disini
    Srikandi Tim TP PKK Desa Bancar Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo Jatim saat memberikan tali asih kepada kaum dhuafa (Foto Istimewa)

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Pandemi Covid-19 bersamaan bulan suci Ramadhan 1442 H dimanfaatkan ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak (TP) PKK Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa. Sebanyak 153 paket sembako dibagikan oleh TP PKK Desa Bancar,  Rabu (5/5/2021).


    Disela-sela kegiatan,  Ketua TP PKK Desa Bancar, Suharmi Agus Sudarmono, kegiatan dilaksanakan secara door to door  dari rumah ke rumah oleh para Srikandi dengan membagikan paket sembako di Dukuh Bancar,  Nglodo dan Duwet. "Alhamdulilah hari ini kami dari ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa Bancar bisa berbagi bersama warga yang berhak menerima," kata Suharmi Agus Sudarmono.

    Pihaknya juga meyampaikan terimakasih atas kekompakkan dan kerjasama TP PKK Desa Bancar serta dukungan luar biasa dari Pemdes Bancar maupun para donatur. "Matur Suwun kerjasama yang hebat dan luar biasa ibu-ibu TP PKK Desa Bancar dalam mengisi bulan suci Ramadhan tahun ini," tambahnya.


    Menurutnya, kegiatan bakti sosial bagi sembako ke depan akan terus dilaksanakan.  "Semoga kita semua selalu diberi kelancaran dalam segala hal," imbuhnya. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini