Polsek Lalabata Bersama Bhayakari Ranting Berbagi Takjil dan Masker Gratis
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Polsek Lalabata Bersama Bhayakari Ranting Berbagi Takjil dan Masker Gratis

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Mei 2021, Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T13:57:47Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Lalabata AKP Syamsuddin bersama ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lalabata saat pembagian takjil dan masker (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Di hari ke 23 Puasa ramadhan 1442 H/2021 M Polsek Lalabata Polres Soppeng bersama Bhayangkari Ranting Polsek Lalabata menggelar bagi-bagi berkah bulan suci Ramadhan berupa Takjil dan masker yang dilangsungkan di depan Mako Polsek Lalabata Jalan Nene Utang kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (5/5/2021).


    Kapolsek Lalabata AKP Syamsuddin, SH, M.Si yang hadir memimpin angsung kegiatan mengatakan, "Dibulan Ramadhan 1442 H hari ke 23 Puasa, Personil Polsek Lalabata membagikan puluhan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas dijalan raya di depan Kantor Polsek Lalabata, pada saat menjelang berbuka puasa, ujarnya.


    Kapolsek Lalabata menyebut, " Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Lalabata kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas didepan Kantor Polsek Lalabata jalan Nene urang Kel. Bila Kec. Lalabata Kab. Soppeng. Jelasnya.




    Wakapolsek Lalabata Iptu Agung Abimanyu saat memasangkan masker kepada salah satu warga pengendara yang telah mendapatkan takjil (Foto Istimewa)


    Sementara itu Wakapolsek Lalabata Iptu Agung Abimanyu yang turut mendampingi Kapolsek mengatakan, "Pembagian puluhan takjil gratis ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama muslim, namun momen ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Personil Polsek Lalabata dengan masyarakat, terangnya.



    "Begitupun dengan pembagian Masker Gratis tersebut yang diberikan kepada warga yang kebetulan tidak memakai masker sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, tandasnya.


    Selain kami berikan takjil dan masker, pihak kami juga mengedukasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid dalam setiap aktivitas utamanya pemakaian masker, pembatasan aktivitas sesuai dengan PPKM skala mikro, maupun rajin mencuci tangan dan lainnya yang kesemua itu untuk kepentingan bersama yakni menangkal penyebaran novel Corona Virus Disiase 19 dan atau sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Corona, jelas Wakapolsek Lalabata Iptu Agung Abimanyu.



    Anggota Bhayakari saat membagikan menu buka puasa (Foto Istimewa)

    Sementara itu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Lalabata Ny. dr. Andi Mamiwati Syamsuddin yang didampingi para anggota Bhayangkari Ranting Lalabata saat membagikan Takjil mengatakan semoga apa yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya jelang buka puasa ini dan senantiasa diberi berkah oleh Allah SWT.


    Selain Kapolsek Lalabata dan Wakapolsek Lalabata juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut para Kanit, KSPK Polsek Lababata dan seluruh Personil Polsek Lalabata Polres Soppeng.





    Sekedar diketahui dalam pelaksanaan pembagian takjil ini, anggota Polsek Lalabata dan bhayangkari tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga pelaksanaannya pun berjalan tertib dan lancar. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini