Gelar Bagi-Bagi Takjil, LAJ Soppeng Singgung Pembangunan Mattoanging
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Gelar Bagi-Bagi Takjil, LAJ Soppeng Singgung Pembangunan Mattoanging

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T14:41:24Z
    masukkan script iklan disini

    Para Anggota Laskar Ayam Jantan Kabupaten Soppeng (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Laskar Ayam Jantan yang disingkat LAJ melakukan kegiatan berkah Ramadhan bagi- bagi takjil.
    yang dilangsungkan di jalan pemuda depan masjid raya Darussalam Watansoppeng, Jumat Sore (7/5/2021).


    Dalam kesempatan itu Ketua LAJ, Herul menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.


    "Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga mereka," jelasnya.


    Dalam kesempatannya, LAJ Kabupaten Soppeng menyampaikan pesan moral melalui spanduk yang bertuliskan, " Dari SOPPENG untuk Mattoanging,".


    LAJ Soppeng saat bagi takjil (Foto Istimewa).


    Kata Dia Herul, "Pesan moral ini sebagai wujud kecintaan kami terhadap PSM karena stadion atau markas menjadi kunci kemajuan Sepak bola, apalagi sekelas PSM, sehingga menurutnya tidak ada jalan lain sehingga pemerintah harus segera melanjutkan pembangunan stadion untuk kemajuan persepakbolaan khusunya PSM.


    Hadir pada kesempatan acara tersebut adalah pengurus dan anggota LAJ Soppeng Yunas Asri, Abdul Rasyid, SH, Teguh, Resi Septiawan,S.Pd, Heri Panunjuk.


    Yunas Asri menyebut, "Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun LAJ yang ke 11, terangnya.


    Sementara itu, Abdul Rasyd,SH, mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang hingga saat ini masih memberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Paparnya.

    Selain itu kata Direktur LBH Cita Keadilan ini mengatakan, "Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk  meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia," Pungkasnya. (Red/Resi).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini