Muhajir: Dengan Semangat Kartini HAPSI Terus Berkiprah Walau di Era Pandemi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Muhajir: Dengan Semangat Kartini HAPSI Terus Berkiprah Walau di Era Pandemi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T12:56:19Z
    masukkan script iklan disini

    Muhajir Pengusaha muda bidang klinik kesehatan dan Rumah Sakit (Foto Istimewa)

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Pengusaha muda bidang klinik kesehatan dan rumah sakit Muhajir mengajak Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) untuk bersama-sama memerangi pandemi, sehingga perekonomian bisa menggeliat kembali.

    Menurut pengusaha asal Jawa Tengah itu, pandemi COVID-19 telah membuat para seniman, terutama para artis Indonesia terkena dampak langsung.

    ”Oleh sebab itu, saya berharap dalam kondisi seperti ini, HAPSI bisa tampil. Apalagi, salah satu misinya adalah sebagai wadah pemberdayaan artis di bidang ekonomi. Sehingga, HAPSI menjadi problem solver bagi para artis yang secara ekonomi terdampak pandemi, apalagi anggotanya ratusan,” ucapnya kepada para awak media di Jakarta, Selasa (20/4).

    Muhajir  juga mengajak sekaligus memberi semangat kepada pengurus HAPSI agar melakukan terobosan-terobosan yang positif dan membangkitkan semangat untuk senantiasa yakin dan optimistis menyongsong masa depan.

    ”Badai pasti berlalu. Masa Pandemi ini harus kita yakini akan berakhir. Spirit RA Kartini bisa diambil HAPSI. RA Kartini dikenal melalui kegigihan dan keyakinannya dalam menembus tabir gelap yang menyelimutinya saat itu,” katanya.

    Pandemi, kata Muhajir, haruslah membangkitkan semangat gotong-royong yang telah menjadi jati diri bangsa dalam Kebhinekaan Tunggal Ika seperti dicontohkan oleh sosok Kartini, bahwa keterbatasan bukan menjadi penghalang untuk terus berkarya.

    Pengusaha yang bergerak di bidang klinik kesehatan dan rumah sakit ini menambahkan anggota HAPSI yang meliputi aktor, aktris, pelukis, sutradara, dan lain-lain, yang juga merupakan figur publik dan menjadi sosok penting dalam memberikan dukungan memerangi pandemi.

    “Kita semua tahu, bahwa figur publik memiliki kekuatan utama, yaitu reputasi dan nama baik, serta prestasi dikenal masyarakat. Sehingga, apa yang dilakukan akan lebih didengar dan diikuti oleh masyarakat melalui kampanye maupun kegiatan positif lainnya," tuturnya.

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini