Cegah Penularan Virus Covid-19, Kapolsek Ganra Himbau Pelaku Pasar Patuhi Protokol Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Penularan Virus Covid-19, Kapolsek Ganra Himbau Pelaku Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Juli 2020, Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T03:48:31Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -
    Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19),  Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto bersama personil jajarannya mengunjungi pasar Ganra dengan melakukan pengamanan dan himbauan kepada pelaku pasar baik penjual, pembeli dan atau pengunjung sebagai upaya pencegahan,  Rabu (29/7/2020).


    Dalam kegiatan ini yang bertajuk pengamanan dalam operasi gabungan dan giat penerapan protokol kesehatan dalam tatanan kebiasaan baru di pimpin langsung oleh Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto.


    Pada kegiatan ini Kapolsek Ganra menerapkan One Gate system (satu pintu masuk dan satu pintu keluar) yang telah di tentukan, dan mengedukasi  para pengujung pasar agar tetap mematuhi pertokol kesehatan  mencuci tangan ditempat yang sudah disiapkan, dan selalu jaga jarak, pakai masker, demi Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19.


    Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan tatanan kehidupan baru dalam upaya mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan dan peringatan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif", tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini