Delapan Orang Pasien Sembuh Covid19, Jubir Soppeng Harap Masyarakat Patuh dan Disiplin Protapkes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Delapan Orang Pasien Sembuh Covid19, Jubir Soppeng Harap Masyarakat Patuh dan Disiplin Protapkes

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 28 Juli 2020, Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T02:49:13Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Alhamdulillah hari ini pasien Covid-19 yang sembuh sebanyak 8 orang yang berasal dari Kecamatan Ganra 1 orang, 1 orang dari Kecamatan Donri-donri, 5 orang dari Kecamatan Lalabata dan 1 orang dari Citta.

    Hal ini di sampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Dra Suriasni, Selasa malam (28/7/2020).

    Dengan demikian total keseluruhan kasus positif berjumlah 116, dengan pembagian, 40 orang sementara di rawat, 71 orang sudah sehat, meninggal 5 orang.

    Sedangkan untuk PDP berjumlah 36 kasus, 34 orang sehat dan 2 orang meninggal, sedangkan kasus ODP berjumlah 69 kasus, semuanya sudah selesai dalam pemantauan.

    Olehnya itu hidup beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan akan membantu menghentikan penularan virus covid-19.

    Selalu mengutamakan memakai masker, jaga jarak minimal 1Meter, senantiasa cuci tangan dengan sabun minimal 20 detik, hindari kerumunan jika tidak ingin tertular virus.

    Mari terus kita dukung pemerintah dalam melakukan upaya penanganan Covid-19 dengan tetap waspada terhadap penyebaran wabah virus corona, mari bersatu kita hentikan penularan virus corona, bersatu membasmi virus corona, Pakai Masker Ki To Pada Salama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini