Personil SDN 7 Salotungo Ikuti Turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Personil SDN 7 Salotungo Ikuti Turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T10:44:39Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Personil SDN 7 Salotungo menunjukkan partisipasi aktif mereka dalam turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng yang dilangsungkan di lapangan Gapis Soppeng, Jl. Kayangan. Senin (10/6/2024). 

    Olahraga pickleball yang bertema" Satu Padel Sejuta Saudara ini merupakan perpaduan dari tennis lapangan, tennis meja, dan bulutangkis, mulai dikenal di kalangan masyarakat Soppeng berkat inisiatif sahabat A. Ayyu, Suherman, Sugiman, Fitra Saldi, dan Adi Saputraara.

    Di SDN 7 Salotungo, Pickleball diperkenalkan oleh Muhlis, S. Pd, yang kemudian rutin mengadakan latihan setiap sore. 

    Pada porseni tingkat sekolah, SDN 7 Salotungo menjadi sekolah pertama di Kabupaten Soppeng yang mempertandingkan cabang olahraga pickleball antar siswa pada tahun pelajaran 2023-2024.

    Dalam turnamen Pickleball Intern Kabupaten Soppeng ini, SDN 7 Salotungo menurunkan beberapa atlet dari kalangan guru, yaitu Asis, Irwan, Ancu, Anang, Rijal, dan Israwati. 


    Kehadiran para personil SDN 7 Salotungo pada acara pembukaan turnamen menunjukkan antusiasme mereka terhadap olahraga ini.

    Mereka berharap pickleball dapat lebih dikenal dan diminati oleh masyarakat Soppeng serta menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar pemain. 

    Ketua Pickleball Soppeng, Ariyadin Arif, SP, M. Si, merasa bangga dan mengapresiasi dukungan serta partisipasi dari personil SDN 7 Salotungo dalam kegiatan ini. 

    Turnamen ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi perkembangan olahraga pickleball di Kabupaten Soppeng dan menarik minat lebih banyak masyarakat untuk berpartisipasi dalam olahraga yang sedang naik daun ini.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini