Partai Demokrat Luwu Timur Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Partai Demokrat Luwu Timur Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 April 2024, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T04:11:32Z
    masukkan script iklan disini


    Lutim, Kabartujuhsatu.news, Partai Demokrat Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat internal di sekretariat  DPC Partai Demokrat, jln. Sultan Hasanuddin kelurahan Malili, kecamatan Malili. 

    Rapat ini dihadiri oleh pengurus anak cabang dan dewan pimpinan cabang Partai Demokrat kabupaten Luwu Timur.

    Adapun agenda pokok rapat ini adalah persiapan menghadapi pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang akan digelar dibulan november 2024 mendatang. 

    Dalam rapat ini, Partai Demokrat membuat tim khusus ( TIM 5 ) yang dikoordinatori oleh Astan Yusuf dan masing-masing anggota, I Made Sariana SH, Alamsyah ST, Hamna Usman S.Sos dan Abzhal bastarie. Begitu  terbentuk Tim 5 segera  memutuskan, bahwa "Partai Demokrat secara resmi membuka untuk umum pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 dari tanggal 29 April sampai dengan 18 Mei 2024 di sekretariat DPC Partai Demokrat".

    Selanjutnya fit dan proper test akan dilaksanakan di Makassar dari tanggal 23 Mei sampai dengan 31 Mei 2024 di sekretariat DPD provinsi Sulawesi Selatan.

    Dalam kesempatan ini ketua DPC Partai Demokrat, Abd. Fattah mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengurus partai atas kerja-kerjanya di pileg kemarin. 

    "Walaupun target kita tidak tercapai, namun saya sangat bersyukur. Karena sampai hari ini, semangat kekeluargaan dan solidaritas kita masih tetap terjaga. 

    "Apalagi bulan november mendatang kita akan menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. 

    "Jaga terus semangat ini."pungkasnya.


    (Isk) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini