Kapolres Soppeng Ingatkan Pesan Untuk Warga, Kanit Turjawali Pimpin Patroli
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng Ingatkan Pesan Untuk Warga, Kanit Turjawali Pimpin Patroli

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T08:03:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Malam ke 13 bulan Ramadhan 1445 H/2024, Kepolisian Resor Soppeng melalui turjawali sat lantas polres Soppeng melakukan patroli di sejumlah titik lokasi untuk memastikan pelaksanaan ibadah tarawih yang dilakukan di malam hari tersebut tidak terganggu utamanya jalan-jalan di sekitar rumah ibadah. 

    Sejumlah personil satlantas polres Soppeng di libatkan dalam kegiatan tersebut bersama personil dari Satuan Intelkam. 

    Mengawali kegiatan tugas di sabtu malam tersebut dilakukan apel yang di pimpin Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng Ipda H.Arman.

    Di kesempatan itu Kanit Turjawali Ipda Arman menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan warga masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah shalat tarawih. 

    "Selain menyasar balapan liar di sekitar masjid yang dapat berpotensi mengganggu kekhususan jamaah masjid yang melaksanakan tarawih juga dari personil lainnya melaksanakan pengamanan di tempat area publik untuk memberikan rasa aman. 


    Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman"menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anaknya agar tidak ikut dalam kegiatan balapan liar karena hal itu dapat merugikan diri kita, keluarga dan orang lain.

    "Begitupula di tempat area publik khususnya di kota Watansoppeng pada tempat keramaian seperti di taman kalong, pelataran masjid dan ramadhan fest agar tetap berhati-hati dengan barang bawaannya begitupun dengan kendaraan masing-masing warga agar di pastikan keamanannya, karena kejahatan selalu mengintai sehingga lebih baik mencegah sebelum terjadi, tandas Kapolres Soppeng. 

    "Mari kita menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini dengan  perbanyak amal, ibadah dan melaksakan kegiatan yang sifatnya positif dan edukatif, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini