Mantan Camat Marioriwawo Andi Hendra Datu Pabeangi Tutup Usia
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mantan Camat Marioriwawo Andi Hendra Datu Pabeangi Tutup Usia

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T04:57:45Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Mantan Camat Marioriwawo Andi Hendra Datu Pabeangi meninggal dunia, hal itu diketahui dalam postingan sejumlah kerabat dan handai taulan yang beredar di sejumlah group whatsapp, Ahad (24/3/2024).


    Almarhum yang akrab di sapa Datu Hendra ini di semayamkan di rumah duka di Cikke'e Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.


    Menurut Keluarga dekat Almarhum, Jenazah akan di antara ke Takalala pada Jam 3:30 wita untuk di kebumikan, ungkap Bau Ayyub.


    Sementara itu Sudirman Lana menerangkan bahwa," Sebelum Shalat Ashar Jenazah di bawa ke Masjid Takalala untuk di Shalatkan, dan setelah Shalat Ashar jenazah almarhum di antar ke Pekuburan JeraE di peristirahatan terakhirnya, terang pemerhati media sosial ini.


    Sejumlah tokoh masyarakat Soppeng menyampaikan turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum.


    Tidak sedikit menyampaikan bahwa almarhum semasa hidupnya di kenal baik ke semua orang.



    Datu Hendra mantan Ketua Partai Nasdem pertama di kabupaten Soppeng yang pernah menjadi calon wakil Bupati Soppeng di tahun 2010 berpasangan dengan Samsu Niang melalui jalur independen.


    "Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rajiun ucap Agus Iskandar yang juga pemerhati media sosial dan insan pers.


    Begitupun Caleg Gerindra terpilih dapil Marioriwawo Rusdiaman Tahir mengatakan, Innalilahi wainnailaihi Raji'un.... semoga dalam keadaan Husnul khatimah, ucapnya.


    "Turut berdukacita, semoga diampunkan segala dosa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ucap Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi.


    Alfatihah, ucap Ahmad Mario wartawan online asal Takalala Marioriwawo.


    "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un TURUT BERDUKA CITA Semoga diampuni dosanya, diterima amal ibadanya, mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Aamiin, pungkas Jamal di group whatsapp Info Publik.


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini