Hadiri Ekspo Pendidikan, Bupati Agas : Meski Banyak Kemajuan dan Prestasi, Pendidikan di Matim Masih Banyak Perlu Dibenahi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hadiri Ekspo Pendidikan, Bupati Agas : Meski Banyak Kemajuan dan Prestasi, Pendidikan di Matim Masih Banyak Perlu Dibenahi

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T23:27:17Z
    masukkan script iklan disini

    Matim, Kabartujuhsatu.news -, Dalam Rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ( HUT RI) ke- 78, Bupati Manggarai Timur, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga ( PPO) Manggarai Timur, Membuka kegiatan Expo Pendidikan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Fernandes, Kelurahan Kota Ndora, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

    Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung mulai pada kamis (10/8/2023) sampai sabtu (12/8/2023) dengan berbagi bentuk perlombaan baik dari Tingkat SD hingga SMP.

    Acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati Manggarai Timur, Agas Andres dan di ikuti oleh sejumlah 480 peserta dari 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai Timur, dengan berbagai jenis kegiatan seperti, Lomba piuisi, pidato, lomba inovasi Guru dan lomba lainnya.


    Dalam sambutannya Bupati Agas Andreas mengatakan meski terdapat banyak masalah dalam dunia pendidikan, namun sejak di mekarkkannya Kabupaten Manggarai Timur pada tahun 2007 silam, Pendidikan di Manggarai Timur, mendapat banyak kemajuan dan prestasi.

    "Pendidikan di Manggarai Timur, masih banyak masalah yang harus di selesaikan secara bersama dan atau dibenahi", katanya.

    Selain itu, Sekertaris Dinas PPO Manggarai Timur, Winsensius Tala, sebagai Ketua panitia Expo Pendidikan Manggarai Timur, mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah ajang untuk menunjukan bakat dan minat dari semua siswa/ siswi.

    Penulis: Agustinus Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini