Satgas Yonif 623 Bersama Warga Merah Putihkan Jalan Kampung Bori di Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif 623 Bersama Warga Merah Putihkan Jalan Kampung Bori di Papua

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 10 Agustus 2023, Agustus 10, 2023 WIB Last Updated 2023-08-10T23:44:06Z
    masukkan script iklan disini

    Maybrat, Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Bori bersama warga memerah putihkan jalan Kampung Bori, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya.

    Dansatgas Yonif 623/BWU Letkol Inf Dimas Yamma Putra, Senin (7/8/2023) mengatakan bahwa pembagian serta pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul ini dilaksanakan di sepanjang jalan Kampung Bori untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme masyarakat dalam menyambut HUT RI Ke 78.


    “Dengan penuh semangat dan rasa kekeluargaan Personel Satgas dari Pos Bori yang dipimpin Letda Inf Yung Nicko bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan kegiatan tersebut,” ujarnya.

    Sementara itu, Danpos Bori Letda Inf Yung Nicko mengatakan, peringatan HUT RI Ke-78 semakin meriah dikarenakan suasana Merah Putih terlihat jelas di Kampung Bori.

    “Walaupun di tengah terik panasmatahari, kita harus tetap semangat dalam menyemarakkan peringatan kemerdekaan negara kita, dengan memasang bendera merah putih dan juga umbul-umbul. 

    "Dirgahayu Indonesia ke-78 untuk Indonesia maju,” tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini