Komunitas S3 Resmi Dilantik, Dihadiri Balon Bupati Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Komunitas S3 Resmi Dilantik, Dihadiri Balon Bupati Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T05:08:29Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pelantikan Pengurus Komunitas Sound System Soppeng (S3) resmi dilangsungkan di pelataran terminal Takalala Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Selasa malam (29/8/2023).

    Kegiatan ini dihadiri Bupati Soppeng diwakili, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam, Dandim 1423 diwakili, Kapolres Soppeng diwakili, Kabad Kesbangpol diwakili, Kapolsek Marioriwawo, Danposramil, Camat Marioriwawo, Lurah Tetti Kenrarae, para tokoh masyarakat diantaranya Andi Yusran, Hamzah Hola, Tasrif Gasali, para tokoh agama, tokoh pemuda dan para pimpinan organisasi pers dan LSM .

    Acara diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan laporan ketua panitia oleh Rudi.

    Rudi dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Soppeng, anggota Forkopimda dan jajarannya serta seluruh pihak yang telah berperan penting atas terlaksananya acara ini yang menurutnya sesuai dengan rencana, ujarnya.

    Sebelum pelaksanaan pelantikan pengurus, ketua panitia menyampaikan nama-nama calon pengurus mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara.

    Selanjutnya Rudi juga menyebut nama-nama masing-masing seksi beserta nama pimpinan sound System untuk melangkah kedepan diatas panggung sebelum acara pelantikan.

    Bupati Soppeng yang diwakili oleh Camat Marioriwawo secara resmi melantik para pengurus dan selanjutnya para pengurus bersedia menjalankan segala peraturan organisasi dan atau peraturan Perundang-undangan yang berlaku.


    Acara pelantikan di akhiri dengan penandatanganan SK kepengurusan S3.

    Usman sebagai Ketua terpilih yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini menjadi awal yang baik untuk bekerja selaku pengurus dan atau pimpinan komunitas.

    Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Soppeng dan jajaran atas dorongan dan motivasinya sehingga organisasi ini dapat terbentuk.

    Usman juga berkomitmen untuk tetap menghormati adat istiadat setempat dalam melakukan kegiatan dan atau aktivitas sebagai pecinta musik, tandasnya.


    Diacara pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng H Syaharuddin M Adam yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan mengapresiasi komunitas S3 yang di sebelumnya mengira program Doktoral, ucapnya dengan diiringi candaan.


    Dia juga mengakui bahwa organisasi ini berhimpun orang-orang hebat, penuh dengan inovasi sehingga dirinya berharap organisasi ini dapat melahirkan generasi selanjutnya.

    Ia juga berharap organisasi ini dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, ucapnya.

    "Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara ini, pungkas Syaharuddin Adam yang juga Bakal Calon Bupati Soppeng ini.


    Sementara itu Camat Marioriwawo Andi Afwan dalam sambutannya mewakili Bupati Soppeng mengatakan, Baru saja disaksikan pelantikan sehingga Ketua dan pengurus saat ini sudah diberi tanggung jawab karena didalamnya terdiri dari beberapa orang dan kepentingan sehingga organisasi ini sebagai pemersatu.

    Ia berharap para pengurus dalam melaksanakan roda organisasi berdasarkan AD dan ART, dan yang terpenting jalin komunikasi yang baik, begitupun dengan kerjasama, agar organisasi ini dapat berjalan dan berkembang serta maju, ujarnya.

    Selain itu, sinergitas dengan pemerintah sangat diharapkan, imbuhnya.

    "Selamat kepada ketua dan pengurus atas pelantikan ini dan terlebih kepada Lurah Tetti Kenrarae Andi Robin karena organisasi tingkat kabupaten Soppeng ini Pelantikannya dilakukan diwilayahnya, pungkas Camat Marioriwawo.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini