Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel di Kabupaten Soppeng Pertandingkan 8 Cabang Olahraga dan 8 Lomba Seni
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel di Kabupaten Soppeng Pertandingkan 8 Cabang Olahraga dan 8 Lomba Seni

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T09:07:15Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke IV (Enam) yang dipusatkan di kabupaten Soppeng dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2023.


    Acara pembukaan kegiatan Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel ini akan di langsungkan di Stadion HA Wana Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Senin (24/7/2024).


    Sebanyak 24 kontingen kabupaten/kota bakal meramaikan ajang 2 tahunan ini.


    "Sejumlah cabang olahraga dan Seni akan dipertandingkan dan dilombakan dalam kegiatan Porseni PGRI VI Tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di kabupaten Soppeng yang dikenal Bumi Latemmamala ini.



    "Khusus untuk cabang olahraga ada 8 jenis yang akan dipertandingkan yakni, Olahraga Bulutangkis, Bola Volley, Tenis Lapangan, Takraw, Futsal, Catur, Petangkui dan tenis meja, sebut salah satu panitia Olahraga Bulutangkis Muh Faisal yang juga guru PJOK SDN Pangempange Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, saat ditemui, Minggu (23/7/2023).


    Faisal lebih lanjut menuturkan bahwa untuk bidang seni, jenis yang dilombakan yakni, Paduan suara, pengucapan ikrar, stand up komedi, tari kreasi, maddongeng, tari tunggal, vokal group, dan nyanyi solo yang dipusatkan digedung Lapatau jalan Kesatria Watansoppeng.


    Sedangkan untuk cabang olahraga lokasi pertandingan tersebar diantaranya Gedung Koni untuk cabang bulutangkis, Volley, Futsal dan tenis meja akan dilangsungkan di lapangan Gasis dan gedung Lapatau, serta Olahraga Petangkui disekitar ex Gapis, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini