Ketua Panitia Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel di Soppeng Tinjau Kesiapan Tempat Penerimaan, Sebut Bupati Andi Kaswadi Apresiatif
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Panitia Porseni PGRI VI Tingkat Sulsel di Soppeng Tinjau Kesiapan Tempat Penerimaan, Sebut Bupati Andi Kaswadi Apresiatif

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 22 Juli 2023, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T03:23:17Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Panitia Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI Soppeng Dr. H. Basri, S.Pd. M.Pd memastikan kesiapan tempat penerimaan kontingen di empat titik penerimaan.


    Hal tersebut disampaikan kepada media, di Kantor Sekretariat Panitia Porseni PGRI Sulsel di Watansoppeng, Minggu (23/7/2023).


    Menurutnya, dari pantauan panitia, ada empat titik penerimaan kontingen yaitu Kantor Bupati Soppeng, Gedung Dinas Pendidikan Soppeng, Gedung Serbaguna Lapatau dan juga Kantor Kecamatan Lalabata Soppeng, katanya.


    “Selain itu, kami juga mengunjungi ruang media center di Hotel ADA jalan Kesatria Watansoppeng serta ruang sekretariat panitia,” ujarnya.



    “Secara umum, seluruh tempat dan venue pertandingan yang dikunjungi sejak kemarin, semuanya sudah siap, jelasnya.


    Bahkan, kata Ketua Panitia H Basri, " teman-teman panitia sudah 90 persen hadir di Soppeng,” terangnya.


    “Kami juga mengadakan koordinasi dengan Bapak Kapolres Soppeng untuk urusan pengamanan dan juga  kelancaran lalu lintas saat penyambutan kontingen,” tuturnya.


    “Jadi strength pointnya adalah Porseni ke VI di Soppeng sudah sangat siap, apalagi Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak sangat apresiatif terhadap pelaksanaan Porseni ini,” pungkasnya.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini