Tingkatkan Mutu dan Daya Saing, STAI Al Gazali Soppeng Ikuti Workshop Penguatan Akreditasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Mutu dan Daya Saing, STAI Al Gazali Soppeng Ikuti Workshop Penguatan Akreditasi

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T08:29:38Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Dalam rangka meningkatkan mutu dan daya saing, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng salah satu peserta pada Workshop yang diselenggarakan Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Subdit Kelembagaan dan Kerjasama terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). 

    Salah satunya melalui kegiatan penguatan akreditasi institusi melalui PDDIKTI pada PTKI yang diselenggarakan di Makassar, 23-25/05/23.

    Dr. Nur Alim, M.Pd Ketua STAI Al Gazali Soppeng mengatakan bahwa, dalam hal ini kami mengutus Dua Dosen untuk mengikuti pelatihan ini guna meningkatkan kemampuan administrasi dan manajerial pendidik dan tenaga kependidikan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Gazali Soppeng. 

    "Mengingat saat ini mutu dan kualitas PTKI harus terus ditingkatkan, masih banyak perguruan tinggi yang membutuhkan pembinaan, ujarnya.

    “PTKI memiliki karakter yang berbeda dengan kampus lain yang secara keilmuanya perlu kita rawat dan jaga dengan sebaik-baiknya, terang Nur Alim.


    "Saya selaku Ketua STAI Al Gazali sangat berharap kepada kedua Dosen yang kami utus, setelah selesai mengikuti pelatihan ini bisa mendapatkan ilmu tentang proses akreditasi baik prodi maupun institusi. 

    “Untuk mendapatkan akreditasi institusi yang unggul maka prodi juga harus telah terakreditasi terlebih dahulu”, tandad Dr. Nur Alim.

    "Dengan pelaksanaan Workshop ini, Kami juga sangat berterima kasih kepada Kemenag telah melakukan moratorium pendirian PTKIS baru dengan tujuan peningkatan mutu PTKI dan ini menjadi momentum untuk terus peningkatan mutu dan daya saing. 

    "Percayalah, keterbatasan yang kita miliki harus menjadi cambuk untuk terus maju dan berkembang, tegas Nur Alim.


    "Dikesempatan ini juga, ijinkan kami menyampaikan informasi penting kepada khalayak masyarakat bahwa saat ini STAI AL-GAZALI Soppeng telah membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2023-2024.

    Gel. I : Tgl. 1 Maret - 30 Juli 2023
    Gel. II: Tgl. 2 Agustus - 2 September 2023.

    Link Pendaftaran Online : http://pmb.staialgazalisoppeng.ac.id/

    Atau calon pendaftar bisa langsung mengambil formulir di Kampus Jl. Merdeka No.85A.

    Narahubung / Contak Person :
    0821 9232 1191 - 0813 4252 299 - 0852 4289 8511 - 0852 4162 6116.

    Gratis Pendaftaran Bagi 10 Pendaftar pertama memiliki hafalan minimal 3 Juz, Siswa berprestasi peringkat I, II, dan III., Memiliki Kartu KIP.

    Pilihan Prodi :

    1. S1. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
    2. S1. Pendidikan Agama Islam
    3. S1. Pendidikan Bahasa Arab
    4. S1. Ekonomi Syariah.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini