Berlangsung Meriah Surabaya Vaganza "LIGHT PARADE "Tahun 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berlangsung Meriah Surabaya Vaganza "LIGHT PARADE "Tahun 2023

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T08:46:34Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news,-Ingin merasakan parade bunga Pasadena, Los Angeles, California, Amerika Serikat? Tidak perlu ke sana. Itu terlalu mahal. Cukup Anda ke Surabaya. 

    Buktinya, masyarakat di Surabaya menikmati hiburan rutin tahunan menjelang akhir Mei 2023 sebagaimana yang ada di Amerika Serikat itu.

    Hiburan yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Mei 2023 dimulai pukul 16.00 WIB, dengan star di TITIK Nol Kota Surabaya Jl. Pahlawan Surabaya. 


    Adapun kegiatan parade bunga ini dimana kegiatan ini dibuka oleh Walikota Surabaya. 

    Thema kali ini menampilkan beraneka ragam Budaya yang ada di Kota Surabaya.

    Seperti yang kita ketahui Surabaya adalah kota heterogen. Kota yang dihuni dengan berbagai suku, bangsa, etnis dan agama sehingga tidak menampilkan dari satu sisi saja, tapi seluruh budaya yang ada dari perwakilan masyarakat yang ada ditampilkan kali ini di Kota terbesar kedua setelah Jakarta.


    Adapun tampilan pada malam harinya ada pawai mobil hias dengan berbagai warna-warni lampu, dengan start di Jalan Tunjungan Surabaya pada pukul 18.00.

    Syukurlah tidak ada kendala yang berarti, karena adanya koordinasi yang baik dengan seluruh UPD (Unit Perangkat Daerah Kota Surabaya) dan para tokoh masyarakat dan stakeholder yang ada di Kota Surabaya.


    Adapun kegiatan Surabaya Vaganza kali ini menampilkan 2 parade yaitu :

    1. Budaya & Pawai bunga
    2. Mobil hias & komunitas.

    Aisyah, salah seorang pengunjung yang hadir menyampaikan harapannya ke depan agar lebih baik dan punya warna yang memberikan nuansa Nusantara, bukan semata nuansa lokal Surabaya.

    (Red/Sw)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini