Mutasi Personil Polres Soppeng, Iptu Mahmuddin Jabat Kasat Intelkam
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mutasi Personil Polres Soppeng, Iptu Mahmuddin Jabat Kasat Intelkam

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T12:43:13Z
    masukkan script iklan disini
    Kasat Intelkam Polres Soppeng yang baru Iptu Mahmuddin bersama Ny. Agusmawati Jasa (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Soppeng yang dilangsungkan di Aula Serbaguna Polres Soppeng jl. Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 13 Mei 2022.

    Berdasarkan STR/307/IV/KEP./2022 tanggal 28 April 2022 Polda Sulsel pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Intelkam Akp Ab Laba S.IP digantikan oleh Iptu Mahmuddin S.Sos yang sebelumnya menjabat selaku Kbo Sat Intelkam Polres Soppeng.

    IPTU Mahmuddin dan AKP An Laba masing-masing beserta istri (Ist).

    Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya menyampaikan bahwa "Mutasi merupakan dinamika organisasi sebagaimana bagian dari pembinaan yang senantiasa berlaku secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dengan mutasi dan pergeseran merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karna perwira perlu dilakukan penyegaran dan promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan jabatan yang disambangnya", Ujarnya.

    Iptu Mahmuddin saat di lantik oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita (Ist).


    "Pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Soppeng serta keluarga besar Polres Soppeng menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada Akp Ab Laba S.IP atas pengabdiannya dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan jabatan selaku kasat Intel Polres Soppeng dan tentunya banyak hal Positif yang telah saudara perbuat demi kemajuan Institusi Polri dan Polres Soppeng pada khususnya"tambahnya

    "Dan saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Iptu Mahmuddin S.Sos, yang baru saja diambil sumpahnya selaku Kasat Intel Polres Soppeng, saya mengucapkan selamat atas jabatan barunya selaku Kasat Intel Polres Soppeng dan selamat bertugas dan kami menantikan kreatifitas sodara dalam memimpin satuan Intelkam Polres Soppeng".Jelasnya

    "Saya yakin dan percaya dengan pengalaman, penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang tinggi, sodara akan mampu dan sukses menjalankan tugas di Polres Soppeng ini, Lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah dirintis oleh Pejabat lama, laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana serta kreatif, normatif dan berdedikasi tinggi, peliharalah rasa kebanggaan yang tinggi oleh Anggota, kukuhkan rasa kebersamaan dan persatuan dan kesatuan di Polres Soppeng, saya harapkan dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas serta mengabdikan diri kepada bangsa dan negara".Pungkasnya

    Setelah pelaksanaan Serah Terima kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat Baru dan Pejabat Lama yang diserah terimakan.

    Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta Ketua Bhayangkarari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini