Berharap Stand By 24 Jam, Kapolres Soppeng Resmikan Sekretariat Saka Bhayangkara Ditandai Penyerahan Kunci
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berharap Stand By 24 Jam, Kapolres Soppeng Resmikan Sekretariat Saka Bhayangkara Ditandai Penyerahan Kunci

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 13 Mei 2022, Mei 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T13:30:18Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng saat penyerahan kunci Sekretariat Saka Bhayangkara (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK meresmikan sekertariat Pramuka Satuan Karya (Saka) Bhayangkara sekaligus penyerahan Kunci, di Aspol Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng , Jumat 13/5/2022 pukul 13.30 WITA.


    Dalam sambutannya Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK mengungkapkan akan menaungi para peserta Saka Bhayangkara agar memiliki Dedikasi,disiplin rasa tanggung jawab yang lebih baik dan dapat bersaing di dunia luar, jelasnya.



    Bahkan lanjut Kapolres, pada pertemuan kemarin,saya melihat bahwa semangat adek-adek begitu tinggi sehingga saya mendukung seluruh kegiatan Saka Bhayangkara Polres Soppeng hingga dapat mengembangkan bakat, berkreasi, berinovasi serta tetap semangat.


    Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Soppeng,Santiaji Kartasasmita juga memberikan kunci sekertariat kepada Saka Bhayankara untuk di tempati dan di gunakan sebaik mungkin beserta peralatan yang akan di gunakan.


    "Sekertariat ini bisa digunakan sesuai kebutuhannya dan akan di pandu oleh para kakak-kakak nya dan diharapkan stand by 24 jam di sekertariat, Pungkas Kapolres Soppeng.


    Pelaksanaan acara penyerahan kunci sekertariat Saka Bhayangkara Polres Soppeng menerapkan protokol kesehatan.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini