Dinilai Kondusif di Malam Pergantian Tahun, Kapolres Sinjai Apresiasi Seluruh Pihak dan Ucapkan Terimakasih Jaga Kamtibmas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dinilai Kondusif di Malam Pergantian Tahun, Kapolres Sinjai Apresiasi Seluruh Pihak dan Ucapkan Terimakasih Jaga Kamtibmas

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T03:46:48Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK, MIK (Ist).

    Sinjai (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Malam Pergantian Tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif, tidak ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, sejumlah titik ditempatkan personil guna mengantisipasi serta mencegah terjadinya kerumunan.

    Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIk, MSi mengapresiasi peran serta masyarakat yang telah membantu di malam pergantian tahun sehingga suasana berjalan kondusif.

    "Alhamdulilah pergantian tahun di Kabupaten Sinjai berjalan kondusif sehingga atas nama Kapolres dan jajaran mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang sudah bersama- sama menjaga kamtibmas aman dan lancar,” ujar Kapolres Sinjai, Selasa (4/1/2021).


    Dengan mengulas, Kapolres Soppeng menuturkan bahw"Jelang malam pergantian tahun tepatnya pada hari Jum'at tanggal (31/12/2021) pukul 22.00 Wita dilaksanakan patroli sambang dialogis dipimpin langsung Kapolres Sinjai sekaligus mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengajak vaksin.

    Dalam pelaksanan patroli sambang dialogis, Kapolres Sinjai beserta rombongan dalam perjalanan menghampiri Cafe, Warkop yang masih terdapat banyak pengunjung serta tempat sarana umum yang dimungkinkan banyak masyarakat berkerumun untuk memberikan Imbauan serta ajakan vaksin.

    Kapolres Sinjai mengatakan bahwa masyarakat diminta waspada Covid-19 varian baru Omicron dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, imbuhnya.

    “Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terbebas dari Covid-19,” pungkas Kapolres peduli ini.

    Published : MIH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini