Terkait Isu Miring Pengadaan Sapi Madura, Kadis Peternakan Angkat Bicara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Terkait Isu Miring Pengadaan Sapi Madura, Kadis Peternakan Angkat Bicara

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T19:06:46Z
    masukkan script iklan disini
    Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Riau Drh Rahmat Setiawan (tengah).

    Riau, Kabartujuhsatu.news,- Beredarnya isu dugaan Proses Pengadaan Sapi Madura yang diduga tidak Transparan, di lingkungan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau dikalangan masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan awak media baru-baru ini.

    Beberapa awak media mendatangi Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Drh Rahmat Setyawan, diruang kerjanya yang berlokasikan Jl Patimura kota Pekanbaru Provinsi Riau. Untuk dimintai keterangan akan hal tersebut diatas, Rabu (15/09/2021).

    "Pengadaan Sapi Madura tersebut batal, hari ini baru diberitahu Pokja dengan waktu masa sanggah sampai besok." ungkap Drh Rahmat Setyawan.

    Pengadaan Sapi Madura tersebut pula pelaksanaannya dilelang pada tanggal 2 Agustus 2021, dan pada 20 Agustus ada pengumuman pemenang. Dari 6 Perusahaan tersebut ada 4 yang menyanggah, 4 yang menyanggah disetujui 2. Dan didalam Pepres 12 itu, apabila ada sanggahan dapat dilakukan evaluasi oleh Kelompok Kerja (Pokja), kemudian Pojka melakukan evaluasi ulang sampai tanggal 10. Tetapi Panitia mempunyai hak menyanggah dari tanggal 11 sampai besok (16/09/2021). bebernya.


    " Kalau sampai besok tidak ada sanggahan, maka akan dikembalikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk Review ulang apakah ini dilanjutkan atau dibatalkan ?." tambah Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov.Riau Drh Rahmat Setiawan.

    "Nah terkait isu adanya dugaan pelaksanaan Pengadaan Sapi Madura dikalangan masyarakat, LSM dan Awak Media kami mengucapkan terimakasih atas Informasi yang telah kami dapatkan selaku Dinas terkait. Kita selaku Dinas terkait bukan berarti tidak memberikan informasi kepada masyarakat,LSM dan Awak Media secara Transparan.

    "Dikarenakan untuk sistim pelaksanaan semuanya ada pada Pokja, jika Pokja selaku lelaksana sudah menjalani kinerjanya sesuai peraturan yang ada. Maka pihak Dinas melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), menandatangani segala Dokumen untuk pelaksanaan Pengadaan tersebut diatas nantinya.

    Terakhir Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Drh Rahmat Setiawan, Informasi yang saat ini kita berikan melalui media hendaknya dapat menjawab isu miring yang beredar adanya dugaan pelaksanaan Pengadaan Sapi Madura yang ada di Dinas ini. tutup dan pintanya dihadapan sejumlah awak media. (Nur/Team).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini