Jelang Hari Anti Narkoba Internasional, Kepala BNNP Sulsel Bertemu Plt. Gubernur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Jelang Hari Anti Narkoba Internasional, Kepala BNNP Sulsel Bertemu Plt. Gubernur

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Juni 2021, Juni 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T16:42:11Z
    masukkan script iklan disini
    Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menerima Kepala BNNP dan Kasatpol PP (Ist)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Jelang Hari Anti Narkoba Internasional, Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya melakukan audiensi dengan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang dilangsungkan di rujab Wagub Sulsel Jalan Yusuf Dg Mangawing Makassar, Rabu (9/6). 

    Pada kesempatan itu, hadir Kasatpol PP Sulsel Drs.Mujiono dan Koordinator Bidang P2M Ishak Iskandar.


    Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol Ghiri Prawijaya menyampaikan konsep kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 yang nantinya dilaksanakan pada 26 Juni 2021 di ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel.

    Kepala BNN Sulsel juga menjelaskan terkait dukungan sarana dan prasarana BNNP Sulsel serta Program kegiatan P4GN BNNP Sulsel yang sudah terlaksana di wilayah Sulsel.

    Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatannya mengatakan "Pemprov Sulsel akan mendukung hal tersebut. Apalagi, dalam hal pemberantasan narkoba di Sulsel, jelasnya.

    “Pada pelaksanaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 secara virtual yang akan dilaksanakan di ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel, kami bersama jajaran Forkopimda Sulsel akan hadir langsung,” terang Andi Sudirman Sulaiman. (RS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini