Wujud Kepedulian di Momen Ramadhan, Polres Soppeng Melalui Satbinmas Berbagi Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian di Momen Ramadhan, Polres Soppeng Melalui Satbinmas Berbagi Takjil

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T17:30:09Z
    masukkan script iklan disini

    Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin saat memimpin gelaran bagi takjil di depan Mako Polres Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Satuan Binmas Polres Soppeng bersama Bhayangkari Cabang Soppeng membagikan sejumlah takjil atau makanan siap saji menjelang berbuka puasa kepada para pengendara yang sedang melintas di depan Polres Soppeng.


    Pembagian takjil di momen Ramadan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin, S.H. yang didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU Asep Sibli, SmHk beserta personel Sat Binmas dengan membagikan satu persatu takjil dan Masker kepada masyarakat yang masih beraktivitas atau bekerja di sore hari.


    Kasat Binmas Polres Soppeng mengatakan, "Tujuan dari kegiatan berbagi Takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polri di bulan suci ramadhan.ujarnya.


    Selain itu kata AKP Jamaluddin pembagian takjil agar bisa sedikit membantu kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya untuk berbuka puasa. Jelasnya.


    Kasar Binmas Polres Soppeng menuturkan bahwa Takjil yang dibagikan ini berisikan makanan siap saji, sehingga bisa dimanfaatkan saat berbuka puasa, dengan begitu bisa membantu dalam menjalankan ibadah puasa hari ini.


    Kata Dia, "Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, Imbuhnya.


    AKP Jamaluddin menyebut bahwa kegiatan bagi takjil ini sebagai salah satu kegiatan rutin pihak polres Soppeng yang dilakukan, di tengah pandemi Covid-19.


    Selain pembagian Takjil dalam kegiatan tersebut juga dilakukan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan Masker dalam setiap aktifitasnya serta dihimbau untuk ikut bersama-sama memutus mata rantai penyebaran novel corona virus disiase 19 (Covid-19) dengan Gerakan 5 M.


    "5 M tersebut yakni dengan rajin Mencuci tangan, Menjaga jarak , Memakai masker dalam setiap aktifitas serta Menjauhi kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi, paparnya.


    Dalam kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19. (Red/Humas).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini