Polsek Marioriwawo Gelar Pengamanan di Sekitar Masjid Baiturrahman Takalala, Begini Himbauannya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polsek Marioriwawo Gelar Pengamanan di Sekitar Masjid Baiturrahman Takalala, Begini Himbauannya

    Kabartujuhsatu
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T17:47:08Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko didampingi personil dan Satpol PP saat melaksanakan pengamanan di sekitar masjid besar Baiturrahman Takalala (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Kapolsek Marioriwawo IPTU Agustinus Teko, SH didampingi personil dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan  pengamanan Shalat Tarawih dan pengaturan Lalulintas di sekitar Masjid  Besar Baiturrahman  Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin (3/5/2021) pukul 19.30 WITA waktu setempat.


    "Dalam kegiatan ini para Personil melaksanakan Pengamanan dengan melakukan Himbauan kepada Jamaah Masjid agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.), Ungkap Kapolsek Marioriwawo.


    "Selain itu pihak kami juga melaksanakan kordinasi dengan  pengurus Masjid agar mengingatkan para jamaah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat Tarawih. Tutur Iptu Agustinus Teko.


    "Begitupun di sekitar masjid kami menghimbau para pemilik kendaraan agar memastikan kendaraannya terkunci dengan baik. Jelasnya.


    "Kami berharap situasi tetap aman dan kondusif seperti saat ini begitupun seterusnya. Pungkas Kapolsek Marioriwawo. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini