Sasar 8 Kecamatan, Begini Yang Dilakukan Guru Pecinta Alam Soppeng Sambut Kemenangan Hari Raya Idul Fitri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sasar 8 Kecamatan, Begini Yang Dilakukan Guru Pecinta Alam Soppeng Sambut Kemenangan Hari Raya Idul Fitri

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T05:32:51Z
    masukkan script iklan disini
    Pengarahan dan pembacaan doa sebelum Gurila melaksanakan kegiatan oleh Kordinator Gurila (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Guru Pecinta Alam (Gurila) Kab.Soppeng kembali menggelar kegiatan rutinnya dibulan Suci Ramadhan dengan menyasar kaum Dhuhafah yang berada di delapan wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

    Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan dengan membagikan Sembako untuk keperluan menyambut hari kemenangan dihari raya Idul Fitri.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami (Gurila,red) terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Ujarnya. Sabtu (8/5/2021).


    "Mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal bagi anggota Gurila dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," harap Arsal Syam salah satu koordinator komunitas Gurila.

    Arsal Syam yang akrab disapa Ical itu mengatakan "kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakuan merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat Muslim yang kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19. Bebernya.

    Pembagian Sembako ini merupakan hasil dari keikhlasan dan atau sumbangsih dari para anggota Gurila dan sebagian lagi dari dermawan pemerhati Gurila yang disalurkan melalui komunitas Gurila.

    Paket sembako dari GURILA (Foto Istimewa)

    Ical menuturkan, "Kegiatan yang menyasar kaum dhuafa ini akan dilakukan terus dan rutin selama bulan suci Ramadhan. Tandasnya.

    "Insyaallah kita akan terus lakukan kegiatan pembagian sembako selama bulan puasa. Terangnya.

    "Oleh sebab itu, Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang terlibat atas bantuannya, pungkas koordinator Guru Pecinta Alam Soppeng ini. (Red/AR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini