Kampung Kumuh Macanre Diserbu Kader Pemuda Pancasila
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kampung Kumuh Macanre Diserbu Kader Pemuda Pancasila

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T14:10:31Z
    masukkan script iklan disini
    Puluhan Kader Organisasi Pemuda Pancasila saat melakukan penyaluran semabko pada warga masyarakat kurang mampu (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Puluhan Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng menyerbu kampung kumuh di Kecamatan Lilirilau pada hari minggu 9 Mei 2021. Dengan melewati genangan air kader Pemuda Pancasila ini di hadang oleh penghuni kampung.

    Adapun tujuan Pemuda Pancasila masuk pada wilayah tersebut yaitu untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kampung tersebut. Alhasil serbuan tersebut mendapat perhatian dan antusias dari masyarakat setempat.

    Andi Muh. Rasyidi mengatakan, sebelumnya di wilayah kampung kumuh Macanre untuk menyalurkan bantuan paket sembako terlebih dahulu tim menyasar Kecamatan Ganra dan Liliriaja. Kegiatan Pemuda Pancasila peduli ini adalah memanfaatkan momen ramadhan untuk mengejar pahala yg berlipat ganda di bulan suci ini dan menjadi agenda tahunan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.

    "Semoga dengan bantuan ini bisa mendapatkan keberkahan dan manfaat bagi saudara-saudara kami. Imbuhnya.


    Sementara itu ketua Badan Kerohanian Pemuda Pancasila, Ust. Sukri mengatakan, ini adalah wujud kepekaan para pengurus untuk terlibat membantu kepada sesama, dan terima kasih kepada seluruh kader yg telah berpartisipasi pada kegiatan Pemuda Pancasila peduli ini.

    Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP), Ketua Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Ganra, Lilirilau dan Liliriaja dan puluhan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Soppeng.


    Buka puasa bersama (Foto Istimewa)

    Setelah penyaluran bantuan selesai, rombongan melanjutkan buka puasa bersama di pelataran Masjid Raya Watansoppeng dengan dimanjakan oleh sajian takjil "Meenara Coffee". (Red/HDR).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini