Peduli, Pengurus KNPI Sopppeng Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Parenring
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli, Pengurus KNPI Sopppeng Salurkan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Desa Parenring

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 Februari 2021, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T21:41:12Z
    masukkan script iklan disini

    Para pengurus KNPI Kabupaten Soppeng saat memberikan bantuan sembako kepada warga korban musibah kebakaran di Desa Parenring (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Pengurus DPD II KNPI Kab. Soppeng menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau Kab.Soppeng

    Bantuan tersebut berupa paket sembako yang diserahkan langsung Ketua KNPI Sopppeng SAS Jayusman,SE pada Jumat (05/02/2021) di Lokasi Kebakaran Kampung Tobembe Desa Parenring.

    Dikesempatan itu Ketua KNPI Soppeng, Sas Jayusman menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil donasi para pengurus yang dikumpulkan dalam waktu 5 Hari, bebernya.

    "Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda untuk warga korban yang mengalami musibah seperti yang kami lakukan pada warga korban kebakaran.


    Dikatakannya, Kegiatan berbagi sudah menjadi KNPI Soppeng. Aksi ini untuk membangun semangat kepedulian dan berbagi di kalangan pemuda. Kalau di provinsi lain kita bisa saling berbagi apalagi di daerah kita sendiri , justruharus lebih peduli yang tentunya Kepedulian ini dilatar belakangi oleh semangat yassisoppengi selaku warga soppeng. Tandas Ketua KNPI Sopppeng.

    Sementara itu Ketua Penanggulangan Bencana KNPI Soppeng Ada Adudin mengatakan "Donasi ini bertujuan agar lahir jiwa sosial dan empati antara sesama, sehingga terbangun semangat tanggung jawab bagi kita, dalam hal kondisi sosial di daerah sendiri " terangnya.

    Sasaran bantuan ini diberikan kepada 4 kepala keluarga di Desa Parenring, Kecamatan Lilirilau yang kehilangan tempat tinggal akibat musibah ini.

    Ditempat terpisah Kades Parenring Hasse Tangsi, SH menyampaikan Ucapan terimakasih kepada organisasi pemuda KNPI yang telah menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warganya.

    "Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa Parenring Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di salurkan ke warga kami semoga semuanya bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang setimpal, ujar mantan pengacara yang juga mantan pengurus KNPI di era 2010.

    "Semoga musibah yang dialami warga kami tidak terulang lagi dan kami berharap keluarga yang terkena musibah tetap bersabar mengahadapi cobaan ini, pungkas Kades Parenring. (Red/Resi).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini