Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Suka Maju Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap III
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Suka Maju Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap III

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 20 Desember 2020, Desember 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T07:16:52Z
    masukkan script iklan disini



    Bengkayang (Kalbar), Kabartujuhsatu.news, Minggu (20/12/20) - Pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada warga terdampak Covid-19 terus dilakukan Babinsa Suka Maju, Koramil 1202-01/Bengkayang, Serda Kasianus Kaspin di Aula Posyandu, Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang.

    Untuk membantu kelancaran, ketertiban dan aman, penyaluran BLT DD juga di dampingi Kapolsek Sungai Betung Ipda Andri, Kades Suka Maju Bapak Markas, Ketua BPD Suka Maju Bapak Marsianus Nicco dan Pendamping Desa Kecamatan Sungai Betung, Bapak Jack Pellen Suez

    Menyikapi hal tersebut, Babinsa Suka Maju, Serda Kasianus Kaspin menuturkan, pendampingan dilakukan untuk memastikan data penerima bantuan sudah tepat sasaran sesuai data yang ada, sehingga penyaluran BLT DD tidak asal-asalan yang dapat memicu terjadinya permasalahan sosial di tengah masyarakat terkait bantuan sosial.

    "Kehadiran kami, untuk mengawal penyerahan bantuan tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT ini," kata Serda Kasianus.

    Lanjut Babinsa mengatakan, selain pendampingan, kami juga mengingatkan kepada masyarakat yang menerima atau menghadiri penyaluran BLT DD ini agar menerapkan protokol kesehatan.

    "Sebelum memasuki Aula, terlebih dahulu kita sampaikan untuk pengecekan suhu tubuh, memcuci tangan, memakai masker dan duduknya juga dikasi jarak," jelasnya.

    Semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat di pergunakan sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," ucap Serda Kasianus. (Pendam XII/Tpr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini