Pasca Pilkada 2020, Sejumlah Pendeta dan Pastor Se-kabupaten Soppeng Silaturahmi ke Kediaman Bupati Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pasca Pilkada 2020, Sejumlah Pendeta dan Pastor Se-kabupaten Soppeng Silaturahmi ke Kediaman Bupati Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 16 Desember 2020, Desember 16, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T04:59:04Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Pemilihan Kepala Daerah serentak untuk kabupaten Soppeng terbilang sukses dan aman dengan kemenangan Calon Bupati HA.Kaswadi Razak,SE yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP sehingga sejumlah pihak mengucapkan selamat termasuk sejumlah pastor dan pendeta se-kabupaten Soppeng.


    Seperti hari ini Kamis 17/12/2020 sejumlah pastor dan pendeta mengunjungi kediaman Bapak Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak yang merupakan Calon Bupati Soppeng petahana di jalan Merdeka Laburawung No 72 Watansoppeng.


    Nampak hadir dalam rombongan tersebut yakni Pendeta Yunus Sagoto, Pendeta Yunita, Pastor Jhon, Pendeta Pantun dan Pastor Osland.



    Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak menerima rombongan tersebut dengan penuh keakraban dan atau persahabatan.


    Dikesempatan silaturahmi tersebut pendeta Yunita mengungkapkan bahwa kehadirannya bersama sejumlah pendeta dan pastor ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat atas kemenangan dipilkada Soppeng yang nantinya akan dilantik sebagai Bupati Soppeng yang kedua kalinya, ujarnya.


    Selain itu kata Pendeta Yunita, bahwa kami senantiasa selalu mendoakan Bapak HA.Kaswadi Razak sebagai Bupati Soppeng yang merakyat agar tetap Sehat dan sukses dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Latemmamala kini dan kedepan, ungkapnya.


    Sementara itu dikesempatan silaturahmi tersebut Pendeta Yunus Sagoto mengungkapkan bahwa kami para pendeta dan pastor berharap dan meminta dukungan kepada pemerintah kabupaten Soppeng dalam hal ini Bupati HA.Kaswadi Razak agar dalam pelaksanaan proses hari raya Natal nantinya dapat berjalan lancar, aman damai dengan tetap mempedomani protokol kesehatan covid 19, jelasnya.


    Bupati HA.Kaswadi Razak menyampaikan bahwa yang terpenting adalah agar semua proses perayaan tersebut nantinya memperhatikan dan menjalankan pedoman protokol kesehatan baik jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker dan harus menyediakan tempat cuci tangan yang disertai sabun, ini semua demi kepentingan masyarakat kabupaten Soppeng khususnya para Jamaat, ungkap Bupati Soppeng.


    Bupati Soppeng berharap kepada para Pendeta dan Pastor agar menghimbau kepada para jamaatnya digereja untuk mematuhi protokol kesehatan pada Pelaksanaan ibadah Natal nantinya, pungkas HA.Kaswadi Razak. (Red/Erick).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini