Pamatwil Polda Sulsel Bersama Kapolres Soppeng Monitoring Kesiapan Pilkada di Kabupaten Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pamatwil Polda Sulsel Bersama Kapolres Soppeng Monitoring Kesiapan Pilkada di Kabupaten Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T05:34:56Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mendampingi Pamatwil Polda Sulsel Kombes Pol Kombes Pol. dr. Yusuf. M dalam rangka mengecek kesiap siagaan Pilkada di wilayah Kab. Soppeng, Selasa 08 Desember 2020.

    Pamatwil Polda Sulsel Kabid Dokkes Kombes Pol. dr. Yusuf. M dalam
    kunjungannya juga didampingi oleh Kasubdit Fasharkan Fit Polairud AKBP. Drs. Mustari mengunjungi seluruh kesiapan di TPS menjelang pemungutan suara.

    Akbp Moh. Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa" kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung kesiapan sarana baik logistik serta personil yang pengamanan di TPS menjelang pencoblosan", ujarnya

    "Kunjungan di TPS tersebut guna mengecek langsung, baik dari sarana dan logistik pemilu serta personil yang melaksanakan pengamanan apakah telah memenuhi standar Protapkes, agar semua sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga dalam pemungutan suara nantinya dapat berjalan aman, damai dan sehat tentunya".jelasnya

    Selain itu Akbp Moh. Roni Mustofa juga meminta dukungan masyarakat dalam pelaksanaan pemungutan suara dalam membantu personil yang melaksanakan pengamanan dan penyelenggara pemilu dengan mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru pada saat memasuki TPS dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid - 19 khususnya pada Pilkada 2020 dan Kab. Soppeng sendiri", pungkasnya. (Adi). 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini