Hari Natal, Allin Beddu Beri Ucapan Kepada Sejumlah Kerabat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Natal, Allin Beddu Beri Ucapan Kepada Sejumlah Kerabat

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T07:14:14Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Hari ini umat Kristiani merayakan hari natal dan ucapanpun menggema di seluruh dunia, di Indonesia bahkan di kabupaten Soppeng seperti yang di ungkapkan Allin Beddu kepada sahabat-sahabatnya, Jumat 25/12/2020.


    Meskipun kita berbeda keyakinan namun toleransi umat beragama harus terus berjalan, oleh sebab itu kepada sahabat yang melaksanakan Hari Natal hari ini, saya ucapkan Selamat Natal untuk mu, terkhusus kepada personil Satlantas Polres Soppeng Bripka Erik Kaseroan semoga di hari Natal diberikan berkah dan senantiasa tetap menjadi pribadi yang lebih baik dan tetap bahagia selalu, ucap Allin Beddu.


    Juga kepada Kanit Laka Polres Soppeng IPDA Patrick Siahaya,SH dan Kapolsek Marioriwawo Iptu Agsustinus Teko dan lainnya, semoga dihari Natal dan kedepan tetap sukses dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, ucap Allin Beddu yang bernama lengkap Agusman,S.IP ini.


    Lebih lanjut Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online kabupaten Soppeng ini mengatakan, kepada sahabatku Saudara Alfred Surya Putra Pandu'u Ketua LSM LPKN Lembaga Pemantau Korupsi dan aparatur Negara yang sekaligus pimpinan media Globaltopinfo.com dan Latemmamala.com "Jangan pernah ragu menjalani hidup, karena Tuhan Yesus selalu bersamamu. Selamat hari Natal dan Tahun Baru, semoga keimananmu semakin bertambah dihari Natal dan Tahun Baru, God Bless You." Ujar Allin yang juga pemilik media portalrakyat.com.


    Untuk diketahui, Natal adalah peringatan hari lahirnya Yesus Kristus, yang dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia dan Indonesia termasuk di kabupaten Soppeng.


    Dihari yang spesial dan agung ini tentunya kita tidak boleh melewatkan untuk memberikan ucapan serta harapan baik bagi sahabat-sahabat kita yang merayakannya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini