Nunggu Pembeli, RHT di Sikat Satres Narkoba Polres Tanjung Balai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Nunggu Pembeli, RHT di Sikat Satres Narkoba Polres Tanjung Balai

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T13:28:33Z
    masukkan script iklan disini



    Tanjung Balai, Kabartujuhsatu.news, - Berdasarkan informasi dari masyarakat yang dipercaya bahwa dijalan pelabuhan kelurahan Perjuangan Kecamatan teluk nibung kota Tanjung Balai. bahwa ada 2 orang laki - laki yang sedang transaksi Narkotika Jenis Sabu.


    Atas Informasi tersebut team unit 1 opsnal satres Narkoba Tanjung Balai yang dipimpin oleh AIPTU Wariono langsung melakukan penyidikan ke lokasi yang diduga memiliki Narkoba Jenis Shabu.


    Alhasil, Diamankan satu tersangka Rizki Hamdani Tanjung (RHT) alias Kiki (23) dengan barang bukti di  antaranya satu bungkus plastik klip transparan yang diduga kuat berisi narkotika jenis shabu Seberat 1,04 Gram, juga Uang 50.000 yang diduga sebagai keuntungan membeli dan Menjualkan barang yang diduga Shabu tersebut.


    Barang yang diduga shabu tersebut dibenarkan oleh tersangka, Yang dibeli dari seseorang laki laki bernama ANDI di Bagan Asahan.


    "Tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Sub pasal 112 ayat 1 UU No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan Ancaman hukuman paling singkat 5 Tahun dan paling lama 12 Tahun penjara"Ungkap AIPTU Wariono. (Rahmat Hidayat). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini