Sambut Hut RI ke 75, Lapas Kelas IIA Binjai Selenggara Seni Budaya dan Olahraga Bersama Warga Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sambut Hut RI ke 75, Lapas Kelas IIA Binjai Selenggara Seni Budaya dan Olahraga Bersama Warga Binaan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T13:36:11Z
    masukkan script iklan disini



    Sumut Binjai,  Kabartujuhsatu.news, - Lapas Kelas II A Binjai melaksanakan upacara pembukaan  pekan olah raga dan seni bagi petugas dan warga bianaan, Sabtu (08/08/2020) Jam 08.00 Wib, dihalaman upacara Lapas untuk menyemarakan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.


    Kepala Lapas Kelas II A Maju A. Siburian yang didampingi Kepala kesatuan pangamanan Rinaldo A. Tarigan, PLH Kasi Humas, Adm,Kamtib,Supian Nastalis, Kasubsie Bimkeswat yang menjadi ketua panitia Sahat P. Sihombing serta kepala regu Feri Suhardi, meresmikan pekan Olahraga dan seni diresmikan secara simbolis oleh Kalapas Kelas II A Binjai.


    Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media, pekan Olahraga dan seni akan berlangsung mulai dari hari ini,Sabtu (08/08/2020) Jam, 08.00 Wib, yang secara resmikan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Binjai Maju A. Siburian dan Kepala kesatuan pengamanan Rinaldo A Tarigan, untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun.


    Ditambahkan lagi oleh Kepala Kesatuan Pangamanan Rinaldo A. Tarigan, Olahraga seni dan budaya kita awali dari pelombaan Volly pada hari ini sampai batas terakhir (16/08/2020).


    Dilanjutkan lagi ada beberapa seni budaya dan tradisi kita dalam menyambutu Hut Kemerdekaan Republik Indonesia adalah seni tarik tambang, olahraga tenis meja, olahraga main Catur dan seni seni yang lainnya,” Imbuh Kepala Kesatuan Pangamanan Rinal A. Tarigan. 


    Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, kita membuat kegiatan olahraga dan seni budaya ini adalah bentuk kebersama kepada warga binaan di Lapas Kelas IIA binjai, kami tetap menjaga kebersamaan serta Hak Azasi Manusia dan memberikan yang terbaik kepada warga bianaan,” Tutup Rinaldo A. Tarigan. (Rahmat Hidayat). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini