NasDem Soppeng Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Simak Jadwalnya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    NasDem Soppeng Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Simak Jadwalnya

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T09:03:51Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Bappilu Partai Nasdem Soppeng Ade Irawan (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Partai Nasdem Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan  menjadwalkan pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati Soppeng dan bakal calon wakil Bupati Soppeng untuk menjadi kontestan di Pilkada serentak pada November 2024 akan datang melalui partai Nasdem. 

    Ketua Bappilu Partai Nasdem Kabupaten Soppeng Ade Irawan mengungkapkan bahwa jadwal pengambilan formulir dan pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati di partai Nasdem itu resminya besok Rabu 1 Mei 2024, ungkapnya ke media ini, selasa (30/4/2024). 

    Ade Irawan mengatakan bahwa kepada seluruh figur yang akan berkontestasi di Pilkada Soppeng 2024 melalui Partai Nasdem diharapkan menghubungi pihaknya sebelum pengambilan formulir ataupun pendaftaran, imbuhnya.

    Selain itu, kata Ade, "Pendaftaran dibuka pada 1 Mei 20024 dan akan ditutup pada 7 mei 2024 mendatang, urainya. 


    Menurut Ade Irawan, Seluruh bakal calon yang akan melamar jadi partai pengusung itu, diperlakukan sama sesuai mekanisme yang ada di partai besutan Surya Paloh ini, terangnya. 

    "Baik itu berasal dari eksternal partai ataupun internal partai Nasdem, tambahnya. 

    "Saya berharap siapapun nantinya figur kandidat yang mendapatkan rekomendasi agar terus menjalin sinergitas yang bukan hanya saat akan di usung namun seterusnya hingga masa jabatan berakhir. 

    "Dan kami berharap hal itu menjadi niat utama bagi bakal calon yang akan menjadikan partai bernomor 5 ini sebagai partai pengusung, pungkasnya. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini