Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng Sebut Sosok Figur Ini Ambil 2 Formulir Bakal Calon Kandidat di Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng Sebut Sosok Figur Ini Ambil 2 Formulir Bakal Calon Kandidat di Pilkada 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T05:17:14Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Soppeng Zulfikar, SH menerima perwakilan bakal calon kandidat di pilkada Soppeng yang dilangsungkan di Sekretariat DPC Jalan HA.Made Ali Purnama Village No 32 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Selasa (30/4/2024).

    Zulfikar menyebut dari 2 orang utusan figur yang dimaksud telah mengambil 2 formulir pendaftaran yakni Formulir pendaftaran untuk bakal calon Bupati Soppeng dan Formulir untuk bakal calon wakil Bupati Soppeng, terang Ketua desk pilkada partai demokrat yang juga sekretaris DPC PD ini.

    "Ada 2 orang utusan tadi yakni pak Amin dan Mawardi untuk mengambil formulir yang akan di tujukan kepada bakal calon Selle KS Dalle, ungkapnya.

    "Dari keterangan yang disampaikan 2 formulir tersebut akan di kembalikan pada hari jumat yang akan datang, katanya.


    "Hingga hari ini sebanyak 3 bakal calon bupati yang mengambil formulir dan baru 1 yang resmi mendaftar, tuturnya.

    "Sedangkan untuk formulir bakal calon wakil bupati Soppeng baru 1 yang mengambil yang hari ini kami serahkan, kata Zulfikar.

    "Kami berharap kepada masing-masing calon yang sudah mengambil formulir untuk dikembalikan bersamaan dengan berkas dan atau dokumen sesuai yang dipersyaratkan karena penutupan pendaftaran ini akan berakhir pada 18 Mei 2024 mendatang, imbuhnya.

    Zulfikar juga menyampaikan bahwa setelah berkas bakal calon nantinya rampung dari semua yang mendaftar akan ada lagi fit and proper test yang dilakukan oleh DPW Partai Demokrat dan DPP PD, pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini