Ormas Halilintar Ucapkan Selamat Hari Jadi Soppeng Ke 763 Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ormas Halilintar Ucapkan Selamat Hari Jadi Soppeng Ke 763 Tahun

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T02:18:38Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Organisasi Masyarakat (Ormas) Halilintar melalui H. Darwis menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi (HJD) Soppeng yang ke 763 tahun yang jatuh pada hari ini, Sabtu (23/3/2024).

    "Di HJD Soppeng ke 763 tahun ini sangat penting bagi kita semua untuk mengintropeksi diri sebagai warga Bumi Latemmamala apalagi dalam bulan suci ramadhan, ucap tokoh masyarakat kabupaten Soppeng yang akrab disapa H. Dai ini.

    Hal itu disampaikan karena menurutnya, baru saja kita mengikuti pemilihan legislatif dan Pilpres yang tentunya ada yang berbeda pilihan sehingga dalam prosesnya pasca pemilu ini penting bagi kita untuk merenungkan kembali emosi, perasaan, pikiran, dan pengalaman yang kita miliki karena perbedaan itu wajar yang penting tetap dalam satu kesatuan Yassisoppengi, terangnya.


    "Begitupun dalam menghadapi Pilkada Soppeng nantinya, Saya berpesan untuk tetap menjaga kondusifitas kabupaten Soppeng yang sama-sama kita cintai, karena siapapun calonnya semua ingin berbuat baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Soppeng, ujarnya.

    Selain itu kata H. Dai, "Yang ingin saya sampaikan juga bahwa marilah kita terus menjaga tali silaturahmi sesama warga Soppeng, pungkasnya.

    Sekadar di ketahui perayaan hari jadi Soppeng ke 763 ini, pemerintah kabupaten Soppeng akan melangsungkan setelah bulan suci ramadhan dengan pertimbangan untuk tidak mengganggu aktivitas ibadah bulan suci Ramadhan. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini