Hari ke 12 Ramadhan 1445 H/2024, BZF Famili dan Al Fatih Car Berbagi Takjil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari ke 12 Ramadhan 1445 H/2024, BZF Famili dan Al Fatih Car Berbagi Takjil

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T11:38:18Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Bulan Suci Ramadhan kental disebut sebagai bulan berkah sehingga organisasi pemuda BZF Famili berkolaborasi dengan organisasi Al-Fatih Car memanfaatkan bulan Suci Ramadhan untuk berbuat kebaikan salah satunya yakni berbagi takjil yang dilangsungkan di jalan Poros tajuncu Desa Pising tepatnya di depan rumah kediaman mendiang almarhum Jamaluddin Kartia, Sabtu sore (23/3/2024). 

    Kegiatan yang di motori oleh Irwan Arif ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas 2 organisasi untuk tetap menjaga silaturahmi dan berbuat kebaikan khususnya di bulan suci ramadhan, ujarnya. 


    "Selain itu berbagi takjil bersama ini sebagai berkah ramadhan untuk tetap menjaga wilayah khususnya di Desa Pising agar tetap tertib, aman damai terutama di kalangan anak muda, terang putra mantan Lurah Ompo M Arif ini. 


    Irwan Arif menegaskan kepada para pemuda khususnya dalam lingkup organisasi untuk terus menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitarnya dan jangan terpengaruh yang namanya balapan liar dan atau menggunakan knalpot brong, imbuhnya. 


    "Semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian serta ampunan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan Allah SWT, pungkasnya”.

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini