Travo PLN Dipindahkan Sepihak, Warga Tampinna : Kami Sangat Dirugikan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Travo PLN Dipindahkan Sepihak, Warga Tampinna : Kami Sangat Dirugikan

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T02:54:34Z
    masukkan script iklan disini

    Pihak PLN Lutim saat berupaya perbaik Travo listrik (Ist).

    Lutim, Kabartujuhsatu.news,-Warga Dusun Turunan Bajo Desa Tampinna Kecamatan Angkona Luwu Timur (Lutim) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merasa di rugikan atas adanya tindakan pihak PLN memindahan Travo Listrik yang diduga secara sepihak tanpa ada pemberitahuan ke pelanggan, Rabu (21/6/2023).


    Hal itu diungkapkan warga Dusun Turunan Bajo melalui media ini mengatakan, "Kami sangat di rugikan, kenapa memang itu travo tiba-tiba dipindahkan tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, sementara sebelumnya listrik saya di sini baik-baik saja, tidak seperti sekarang lampu saja tidak terang, mesin air tidak bisa menyala, ungkap warga tersebut yang enggan di publikasikan namanya.


    Kata Dia, "Mulai semalam listrik mati ketika kami ribut, bahkan kami posting di media sosial baru ada pihak PLN yang datang perbaiki lagi dan akhirnya menyala tapi tidak stabil di wilayah kami RT 03 Dusun Turunan Bajo Desa Tampinna bahkan warga ada yang meletus balon lampunya gara-gara Strom naik turun, beber Warga tersebut.



    "Kami sangat berharap agar pihak PLN jangan main-main dengan pelanggan, dan kami juga punya hak konsumen sebagai warga, tegas Dia.


    Sementara itu, Kepala ULP PLN Malili, Aji tritamtama saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp  mengatakan, "Dari semalam petugas kami sudah melakukan perbaikan, namun belum ada penyelesaian, pagi tadi anggota sudah ke lokasi lagi untuk melanjutkan, katanya.


    "Kita upayakan agar persoalan listrik yang terganggu bisa cepat terselesaikan, terang Aji.


    Saat di tanya terkait alasan PLN memindahkan travo tersebut Aji mengatakan, Manajemen Travo Pak, Kami melakukan hal tersebut agar seluruh pelanggan yang ada di wilayah kerja Malili dapat dilayani dengan baik, ujarnya.


    "Untuk lokasi yang sekarang ini menjadi dampaknya (Turunan Bajo) juga sedang kami upayakan agar menjadi baik kembali, pungkasnya.


    (Red/Is)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini