10 Prajurit Papua Pegunungan Dilepas Dandim 1702/JWY Untuk Berdinas Di Satuan Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    10 Prajurit Papua Pegunungan Dilepas Dandim 1702/JWY Untuk Berdinas Di Satuan Baru

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T01:03:08Z
    masukkan script iklan disini

    Wamena, Kabartujuhsatu.news, - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H memimpin acara Corps Raport tradisi pindah satuan anggota Kodim 1702/JWY bertempat di lapangan upacara Kodim 1702/JWY jln Yos Sudarso Kabupaten Jayawijaya. (10/01/2023)

    Corps Raport pindah satuan ini dihadiri oleh Perwira Staf, jajaran Danramil dan perwakilan sejumlah anggota Kodim 1702/JWY.

    Selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan, menumbuhkan semangat moral dan profesionalisme keprajuritan juga untuk memelihara kesinambungan organisasi dilingkup TNI-AD.

    Dalam kesempatan ini Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa Corps Raport pindah satuan merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit.

    "Pindah satuan merupakan hal sudah lumrah dijajaran TNI-AD, ini merupakan suatu penghargaan kepada setiap personel atas kinerjanya selama disatuan", ujarnya.

    Lanjutnya Dandim menambahkan bahwa setiap prajurit harus selalu menunjukkan yang terbaik dimanapun bertugas, walaupun ditempat yang tidak sesuai dengan hati nurani.

    "Tetap jaga nama baik satuan dimanupun kalian berdinas, apa yang buruk kalian tinggalkan dan apa yang baik kalian pertahankan, sampaikan salam hormat saya kepada Komandan satuan kalian yang baru", tutup Dandim.

    Tradisi Corps Raport diakhiri dengan foto bersama serta acara ramah tamah beserta seluruh peserta upacara.

    Sumber Kodim 1702/JWY.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini