Sertu Priyanto, Komsos Sambil Sosialisasi Prokes Kepada Pedagang Pasar Hardjodaksino
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sertu Priyanto, Komsos Sambil Sosialisasi Prokes Kepada Pedagang Pasar Hardjodaksino

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 08 Mei 2022, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-09T03:18:36Z
    masukkan script iklan disini

    Surakarta (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Babinsa Kelurahan danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto melaksanakan komsos serta sosialisasi prokes kepada pedagang Pasar Hardjodaksino Jln. Yos Sudarso Danukusuman Serengan Kota Surakarta, (09/05/2022).

    Pasar Hardjodaksino salah satu Pasar tradisional yang ada di kota surakarta yang yang terletak Kelurahan Danukusuman atau yang lebih terkenal Pasar Gemblekan menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar karena berbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo, Ungkap Babinsa.


    Berbagai upaya dilakukan Babinsa di wilayah melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sambil sosialisasi prokes serta juga mengecek tentang sitem keamanan yang dilakukan Security maupun penyiapan tempat-tempat cuci tangan yang dilakukan dari pihak pasar.

    Dalam kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada Lurah pasar maupun Security pasar agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar maupun himbauan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan  dalam kegiatan jual beli, Pungkas Sertu Priyantom.

    (Kemplu 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini