Wabup Soppeng Harap Masyarakat Jadi Pejuang Vaksin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Harap Masyarakat Jadi Pejuang Vaksin

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T13:51:28Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide bersama Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa saat bincang-bincang ortu Siswa (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-
    Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide ajak masyarakat menjadi pejuang Vaksin, hal itu di ungkapkan usai mengikuti Zoom meeting bersama Kapolri yang juga diikuti oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, SIK,MIK  yang dilangsungkan di SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 14 Januari 2022.

    Zoom meeting yang dilaksanakan dalam rangka memantau dan mengecek langsung capaian Vaksin Merdeka secara serentak untuk anak usia 6 hingga 11 tahun khususnya di Kabupaten Soppeng.

    Usai mengikuti Zoom meeting, Wabup Soppeng Lutfi Halide menyaksikan vaksinasi merdeka anak bersama Kapolres Soppeng.


    Wabup Soppeng yang akrab disapa LHD ini mengatakan, Vaksinasi Merdeka Anak ini sangat penting untuk terus dilakukan agar pada saatnya nanti ketika Pembelajaran Tatap Muka (PTM) diberlakukan maka potensi timbulnya sebaran Covid 19 bagi anak-anak dapat terhindarkan yang tentunya di barengi dengan penerapan Prokes yang ketat, ujarnya.

    "Yang terpenting lagi Guru harus dipastikan telah melakukan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 secara ketat di sekolahan, terang Wakil Bupati Soppeng.

    "Saat ini kita harus terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk ikut vaksin dan selaku pemerintah daerah akan terus bersinergi dengan pihak polri dan TNI dalam menyiapkan strategi yang harus kita lakukan untuk bagaimana tetap dapat membekali masyarakat dengan vaksinasi, dan juga dalam upaya pencapaian target vaksinasi 100 %, tandasnya.

    "Saya berharap masyarakat kabupaten Soppeng untuk turut serta menjadi pejuang Vaksin agar kita semua dapat terselamatkan, apa lagi adanya varian baru Umicron yang harus diantisipasi sedini mungkin, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini