Kapolres Soppeng : Capaian Vaksinasi Berdampak Pada PTM Bagi Anak Sekolah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng : Capaian Vaksinasi Berdampak Pada PTM Bagi Anak Sekolah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 14 Januari 2022, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T08:08:41Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolres Soppeng Sulsel AKBP Moh Roni Mostafa saat bersama Wabup Soppeng Lutfi Halide pantau Vaksiniasi merdeka anak usia 6 hingga 11 tahun (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa, SIK,MIK bersama Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri yang dilangsungkan di SDN 23 Tanete Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 14 Januari 2022.


    Zoom meeting yang dilaksanakan dalam rangka memantau dan mengecek langsung capaian Vaksin Merdeka secara serentak untuk anak usia 6 hingga 11 tahun khususnya di Kabupaten Soppeng.


    Dijelaskan Kapolres AKBP Moh Roni Mostafa bahwa capaian vaksinasi merdeka anak berdampak pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi anak sekolah, ujarnya usai pelaksanaan zoom meeting.



    Sebagaimana himbauan Kapolri, maka PTM dilaksanakan dengan pemeriksaan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, agar berjalan aman dan lancar, beber Kapolres Roni.


    Dijelaskan juga bahwa "Jika tidak dijaga maka bisa berpotensi karena anak-anak yang PTM ketika pulang sekolah akan bertemu keluarga dimana ada anggota keluarga lansia yang rentan pada penularan COVID-19," tandasnya.


    Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa mengajak Masyarakat yang belum vaksin agar segera datang ke gerai-gerai yang tersedia agar target vaksinasi tercapai menuju 100 %", pungkasnya.


    Sekedar diketahui, selain Zoom meeting dalam kegiatan juga dirangkaikan dengan Vaksinasi Anak Merdeka.


    Dalam kegiatan juga turut hadir Kasdim 1423 Soppeng, Kadinkes Soppeng, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng serta Camat Lalabata dan Tim Vaksinator Dinkes Kabupaten Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini